' '
| | 3.255 kali dibaca

Tersangka Hengky Suryawan “Setor” Muka ke Mapolres Tanjungpinang

Tersangka Hengky Suryawan saat meninggalkan Polres Tanjungpinang, Rabu (08/06) sore.

Tersangka Hengky Suryawan saat meninggalkan Polres Tanjungpinang, Rabu (08/06) sore.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tersangka Hengky Suryawan terlihat di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (08/06) sore. Tersangka  Hengky Suryawan keluar dari ruang unit Tipikor Polres Tanjungpinang sekitar pukul 16 00 Wib dan langsung menuju ruang kerja Kapolres Tanjungpinang.

Sekitar 1 jam kemudian Hengky Suryawan keluar dari ruang kerja Kapolres Tanjungpinang. Namun ketika dicegat media ini terkait kehadirannya ke Mapolres, apakah diperiksa sebagai tersangka atau hanya “setor” muka.

Hengky Suryawan memilih bungkam, begitu juga saar radarkepri.com menanyakan jumlah pertanyaan yang diajukan penyidik, jika dia dimuntai keterangan.”No coment. Besok saja dikantor.”kata Hengky sambil bergegas menaiki mobil Alphard, BP 1 HKyang parkir dihalaman depan Mapolres Tanjungpinang.

Sekitar 15 menit kemudian, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian SIK MSi keluar dari ruang kerjanya dan bergegas menuju mobil dinasnya.”Sudah sore, mau berbuka.”jawab Kapolres saat media ini menanyakan tujuan tersangka Hengky ke Mapolres Tanjungpinang.

Hingga berita ini dimuat belum diketahui untuk apa Hengky Suryawan ke Mapolres Tanjungpinang. Apakah di BAP atau hanya “setor” muka saja.(irfan)1

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek