| | 720 kali dibaca

Terpilih Jadi Dewan, Harken Gelar Syukuran Bersama Warga

Syukuran Harken yang dihadiri warga dan tokoh masyarakat.

Syukuran Harken yang dihadiri warga dan tokoh masyarakat, Kamis (25/09)

Ranai, Kepri Info-Sebagai rasa syukur pada Allah SWT, Harken,S Pd. EK yang baru saja dilantik sebagai anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Natuna Periode 2014-2019 menggelar syukuran di kediamanya, jalan Usman Said, Kelurahan Ranai darat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Kamis (25/09).

Pantauan media ini lokasi acara kediaman Harken, Kamis (25/09) sekitar pukul 01 30 Wib, terlihat ratusan masyarakat sudah mulai berdatangan secara silih berganti, ada yang datang dan ada sudah kembali pulang kerumahnya masing-masing.

Terlihat tamu yang datang terdiri dari warga, tokoh masyarakat Natuna serta tokoh masyarakat minang perantau di Natuna. Harken  yang sudah diberi amanah oleh Allah SWT. Sebagai wakil rakyat daerah itu beserta istri dan keluarga besarnya  terlihat sangat antusias menyalammi tamu yang datang dan kembali.

Senyum simpul Harken dan istri tercintanya Upik, terlihat jelas dari hati yang paling dalam, sangat begitu senang dalam melayani tamunya yang berdatangan siang hari itu.

Harken dan keluarga mengatakan.”Saya sangat bersyukur yang sebesar-besarnya  atas kedatangan Bapak-Ibu memenuhi undangan kami pada hari ini dalam rangka syukuran terpilihnya saya atas dukungan Bapak-Ibu sebagai anggota DPRD Kabupaten Natuna periode 2014-2019 mendatang. Adapun hidangan yang kami sediakan mungkin tidak sesuai dengan selera Bapak-Ibu undangan kami, sebelum dan sesudahnya saya dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami melayani undangan mulai pukul 11.00 Wib sampai selesai.”harap Harken.

Beberapa masyarakat yang hadir pada acara tersebut kepada media ini juga mengucapkan terimakasih atas undangan Harken serta keluarga.”Mudah-mudahan apa yang dilakukan Harken pada kesempatan hari ini dibalas oleh Allah SWT dengan Pahala yang sebesar-besarnya.”kata seorang warga.

Masih sumber diatas berharap agar Harken benar-benar berpihak pada rakyat di daerah dan tidak mementingkan dirinya sendiri.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Sep 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek