' '
| | 4.415 kali dibaca

Terlibat Perkelahian di Rimba Jaya, Belasan ABG Diangkut Polisi

Suasana saat para Anak Baru Gede (ABG) sedang dipukul, Senin (08/02) sore.

Suasana saat para Anak Baru Gede (ABG) sedang dipukul, Senin (08/02) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Belasan Anak Baru Gede (ABG), Senin (08/02) terlihat terlibat perkelahian di Rimba Jaya. Ternyata, sembilan ABG yang memukul dua orang ABG lain itu warga jalan Brigjend Katamso, Gang Kenanga, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang

Tidak terima dianiya, ABG yang sedang duduk di sebuah pondok di Rimba Jaya itu akhirnya melapor ke Mapolsek Tanjungpinang Barat ditemani seorang kerabatnya. Polisi bergerak cepat, para ABG yang memukul diangkut kekantor Polsek Tanjungpinang Barat, jalan Sunaryo Kota Tanjngpinang Senin (08/02) untuk diperiksa.

Setelah diperiksa, para ABG yang terlibat perkelahian itu, akhirnya petugas memanggil para orang tua ABG tersebut. Kemudian kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan menanda tangani surat perjanjian yang bertulisan, tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Salah seorang petugas jaga di kator Polsek tersebut memberikan arahan kepada orang tua dan ABG itu.”Sekarang ini kalian sudah berdamai dan menanda tangani surat perjanjian, siapa saja diantara kedua belah pihak yang memulai. Maka kami akan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tegas petugas memberi arahan.

Usai diberi arahan petugas jaga, para ABG yang terlibat perkelahian itu, terlihat bersalam-salaman, begitu juga dengan orang tua kedua belah pihak. Setelah berdamai, semua ABG dan orang tua mereka disuruh pulang ke rumahnya masing-masing.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda