' '
| | 2.647 kali dibaca

Terjaring di Wisma, Wanita Ini Mengaku Abangnya Anggota Satpol PP Provinsi

Pasanga mesum yang terjaring razia di sebuah kamar di Wisma Tanjung, Jl Ir Sutami, Tanjungpinang, Sabtu (20/06) dini hari.

Pasanga “mesum” yang terjaring razia di sebuah kamar di Wisma Tanjung, Jl Ir Sutami, Tanjungpinang, Sabtu (20/06) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua pasangan tanpa surat nikah, diduga belum tuntas “bermesum” ketika terjaring razia yang digelar tim gabungan Wisma Tanjung Jl Ir Sutami depan Swalayan Bintan 21 Suka Berenang, mencak-mencak, Sabtu (20/06).

Si perempuan berwajah cantik dan berambut pendek marah dan mengomel saat digerebek tim gabuang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI-Polri. Berduan dikamar wisma, wanita muda ini kesal dan tidak mau dibawa petugas ke kantor Satpol PP Jl H Agus Salim, Tepi Laut padahal tidak bisa menunjukan surat nikah.”Saya disini, bukan mengapa-ngapa, mengapa saya diangkut. Abang saya juga Satpol PP di Provinsi.”ujar wanita itu kesal.

Beberapa kali wsnita ini menghubungi seseorang melalui ponselnya dam bersikeras menolak dibawa Sat[ol PP. Namun, petugas tak peduli, petugas langsung membawa kedua pasangan yang diduga berbuat mesum tersebut. Keduanya dinaikkan ke mobil Satpol PP dan langsung digelandang kekantor Satpol PP. Meskipun sempat terjadi kendala kecil, keduanya diangkut dengan mobil Patroli Satpol PP kemarkas Satpol PP.

Selain 2 pasangan mesum tersebut, ada 13 orang lainya terjaring razia dan masih diperiksa dan dimintai keteranga, Hingga Minggu (21/06) pukul 03 00 Wib, pasangan tanpa surat nikah tersebut masih menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Pemko.

Hingga berita ini diunggah, radarkepri.com belum ada keterangan resmi dari dari Kabid PPUD Satpol PP pemko Tanjungpinang, Nanang. Apakah 17 orang pasangan yang diduga mesum itu akan menjalani proses hukum Tindak Pidana Ringan (Tipiring) atau hanya didata, dinasehati kemudian menandatangani surat perjanjian berisi tidak akan mengulangi, selanjutnya disuruh pulang ?.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Terjaring di Wisma, Wanita Ini Mengaku Abangnya Anggota Satpol PP Provinsi”

  1. Kasih hukuman yg ketangkap lagi mesum….!

Komentar Anda