'
| | 1.139 kali dibaca

Tenggak Apek Botak, 6 Orang Remaja Diamankan Polisi

Miras=

Miras yang mudah didapat di pasaran.

Lingga, Radar Kepri-Enam orang remaja terdiri dari 2 perempuan dan 4 laki-laki diamankan oleh polisi saat sedang menegak minuman keras (miras). Ke enam remaja tersebut lansung di gelandang ke Mapolres Lingga.
Kasat Shabara Mapolres Lingga AKP. Rusdwiantoro, mengatakan.”Saat anggota kita melakukan patroli yang memang rutin dilakukan. Melihat enam remaja dua perempuan dan empat laki-laki pada pukul 24.30 Wibm Sabtu (15/06) dini hari, yang sedang minum-minuman keras di seputaran lapangan Merdeka, Dabosingkep, anggota kita lansung mengamankannya.”jelasnya.
Ditambahkan, ke enam remaja yang rata-rata berumur 17 tahun dan masih berstatus pelajar tersebut mengkosumsi minuman jenis apek botak dan beer Merk ABC.”Dengan Barang Bukti (BB) yang di sita oleh yang berwajib empat botol apek botak dan delapan kaleng Beer ABC,” jelas Rusdwiantoro. Selasa (18/6).
Katanya lagi, karena ini merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) serta masih berstatus pelajar.”Ke enam remaja tersebut hanya kita amankan saja, pada paginya setelah para orang tua mereka datang menjemput, semuanya kita bebaskan.”jelasnya.
Dilanjutkan.”Semuanya hanya kita berikan peringatan saja, agar tidak lagi mengulang perbuatannya.”sebutnya.
Dilanjutkan, Patroli rutin akan terus dilakukan bukan hanya terhadap miras.”Namun kita juga memfokuskan pada balap liar (bali) yang akhir-akhir ini cukup meresahkan masyarakat, penertiban terhadap balap liar menjadi perhatian yang serius buat kita. Karena dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah dekat, saya menargetkan memasuki bulan Ramadhan balap liar sudah dapat kita bersihkan, sehingga tidak mengganggu orang yang sedang beribadah.
“tegasnya.(puspandito).

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Jun 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek