' '
| | 1.000 kali dibaca

Tengah Malam, Truk Bermuatan Beras Amblas

Inilah truk bermuatan beras yang amblas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pelataran semen disebuah ruko ambruk saat sebuah truk memuat beras hendak dikirimkan ke Dabo sekitar pukul 01 00 Wib di Jl Kemboja tepatnya di depan Gedung Bundo Kanduang Senin (07/03).

Joni selaku supir truk bernopol BP 8066 LU berwarna kuning memuat beras Bulog penuh. Hendak mengirimkan ke Dabo. Diduga ekspor beras tersebut ilegal,sebab ketika ditanya media ini waktu kejadian Joni malah mengatakan.”Jangan dipersulit la,”singkat joni.

Dan Joni ketika dilayangkan pertanyaan terus menerus dengan media ini ,ia hanya mengatakan.Saya tak mau jawab,”Ucap joni sambil kesal.

Tampak anggota Polisi sedang berjaga-jaga dijalan dikuatirkan ada kendaraan melaju dan menabrak lori tersebut ,sebab lori tersebut memakan ruas jalan dan Ban mobil belakang Lori tersebut turun akibat semen depan ruko tersebut ambruk.

Joni dan rekan kerja atau knek lori tersebut ketika dijumpai radarkepri.com tidak banyak bicara dan sangat dicurigai bahwa beras yang mereka muat Disinyalir ilegal,sebab mereka ber tiga rekan Chines nya pukul 01 00 Wib malam hendak mengekspor beras tersebut ke Dabo.

Pantauan radarkepri.com dilapangan beras tersebut tidak ada di lori atau disekitar kejadian .salah satu angoota polisi yang berada di TKP mengatakan,”saya baru datang ,tidak tahu apa-apa,coba saja tanya dengan yang supir tersebut,”ucap anggota polisi sambil menunjuk ke arah supir yang bernama Joni.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek