' '
| | 7.711 kali dibaca

Temuan Belatung Tak Pengaruhi Omzet KFC

Restoran KFC di Jl DI Pandjaitan, kilometer 9 Tanjungpinang.

Restoran KFC di Jl DI Pandjaitan, kilometer 9 Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terkait dengan ditemukanya belatung (ulat) di dalam Makanan Hamberger yang dibeli oleh seorang konsumen di KFC di jalan DI Pandjaitan, batu 9 kota Tanjungpinang dan di foto lalu fotonya diunggah di Facebook (Fb) pada Kamis (07/10). Ternyata tidak berpengaruh dengan pembeli atau konsumen, omsetnya restoran cepat saji ini masih normal.
Hal diatas disampaikan Ali Imran, Jenderal Evaer (JE), Sabtu (10/10) usaha yang dikelolanya masih normal-normal saja. Tidak ada berpengaruh pada foto-foto belatung yang ditemukan oleh seorang konsumen dalam makanan Hamberger yang diunggah di Fb.”Kalau masalah omset, tidak ada masalah pak, masih normal-normal saja,”katanya pada radarkepri.com ketika dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (10/10)
Terkait dengan konsumen yang mengunggah foto di Fb tersebut, Ali Imran mengaku sudah tidak ada masalah, sudah dibicarakan dengan baik.”Itukan sudah diselesaikan pak, sudah kita bicarakan dengan orang yang meng-orbitkan itu, sudah tidak ada masalah lagi,”katanya Ali Imran tanpa menjelasa mekanisme dan solusi permasalahan itu sehingga pihak yang mengunggah menghapus postingnya.
Sementara konsumen yang mengorbitkan foto temuan belatung dimakanan yang dibelinya di KFC tersebut ternyata sudah sudah tidak aktif lagi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek