' '
| | 927 kali dibaca

Tedy Bantah Terlibat Tambang Bauksit di Tanjungpinang

Tedy Jun Askara

Tedy Jun Askara SE MM.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tedy Jun Askara SE MM membantah keras terlibat penambangan bauksit illegal di Jl Adi Sucipto kilometer 12 arah. Calon Legislatif dari Partai Golkar dapil Kota Tanjungpinang untuk provinsi Kepri ini menegaskan tidak pernah terlibat dengan aktifitas tambang di Tanjungpinang.

Dijumpai Radar Kepri, Jumat (07/03) Tedy Jun Askara (TJA) mengatakan.”Lillhi Ta’la, saya tidak ada menambang dan terlibat dalam sejumlah tambang bauksit di Tanjungpinang ini. Mungkin Tedy Layanto alias Along yang dimaksud.”tegasnya.

Pihaknya mengakui banyak oknum yang diduga mencatut dan membawa-bawa namanya dalam aktfitas tambang bauksit illegal.”Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah menambang apalagi membeking aktifitas tambang illegal.”ujarnya.

Disinyalir mencuatnya namaTedy Jun Askara dalam aktifitas tambang karena ada lawan politiknya yang cemas dan kuatir dengan semakin menguatkan dukungan rakyat Tanjungpinang untuk Tedy Jun Askara.”Tadinya, saya berencana melapor ke polisi. Namun setelah mempertimbangkan berbagai hal, serta masukan dan saran dari beberapa pihak, saya urungkan. Lebih baik saya fokus konsolidasi menyongsong pemilu yang tinggal sebulan lagi.”tuturnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda