' '
| | 6.049 kali dibaca

Tas Mencurigan Itu Ternyata Berisi Mangga

Puji, kakak pemilik tas yang dicurigai saat di Mapolres Tanjungpinang.

Puji, kakak pemilik tas yang dicurigai saat di Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah tas hitam yang dicurigai berisi “bom” di depan Bank CIMB Niaga, Jl Pos Tanjungpinang ternyata berisi puluhan mangga harum manis. Mangga tersebut tertinggal oleh penumpang kapal yang akan menuju Batam sehingga, Puji, kakak pemilik tas itu mengambil ke Mapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian didampingi Kasat Reskrim, AKP Reza Morandy Tarigan S IK pada sejumlah pewarta membuka dan mempersilahkan pemilik mangga itu untuk melihat dan mengkonfirmasi dengan wartawan.”Benar pak, itu tas adik saya yang akan berangkat ke Belakang Padang melalui Batam. Tas itu isinya mangga pak, silahkan dibuka saja.”terang Puji.

Setelah dibuka, ternyata benar isu tas tersebut mangga dan beberapa butir sudah matang dan menebarkan aroma wangi, sedangkan sebagian lagi masih muda.”Itu mangga dipetik didepan rumah tadi oleh adik saya pak.”kata Puji.

Polisi kemudian mempersilahkan Puji yang didampingi putrinya membawa kembali mangga tersebut kerumahnya di kilometer 5 bawah, Kampung Bulang.”Saya juga kaget, tadi ada yang telpon, katanya dari buser, memberi tahu ada tas saya ketinggalan. Saya penasaran juga, tapi ternyata tas bawaan adik saya yang tertinggal.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Des 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda