' '
| | 941 kali dibaca

Tarik Minat Warga Mendaftar Jadi Polisi, Polres Tpi Gelar Pameran

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik.Tanjungpinang, Radar Kepri-Guna menarik calon bintara untuk mendaftar menjadi Polisi, Polresta Tanjungpinang (Tpi) menggelar pameran batu dan alat utama sistem pertahanan (alutista), Selasa (17/03) di halaman depan Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu W SH S Ik dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan.”Pameran batu ini hanya untuk menarik minat calon bintara polisi agar banyak yang mendaftar.”kata Kapolres.

Mengenai sebab dipilihnya pameran batu, menurut Kapolres.”Sekarang lagi trend batu, tapi kita bukan pameran batu saja. Ada pameran Alutista Polri juga.”sebut Kapolres.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Reza Morandy Tarigan S Ik dijumpai radarkepri.com didepan stand alutista mengatakan.”Pameran ini dilaksanakan sejak tanggal 17 Maret 2015 hingga 22 Maret 2015.”kata Kasat Reskrim.

Pameran batu dan alutista di halaman Mapolres Tanjungpinang guna menarik minat warga untuk mendaftar menjadi polisi.

Pameran batu dan alutista di halaman Mapolres Tanjungpinang guna menarik minat warga untuk mendaftar menjadi polisi, Selasa (17/03).

Masih kata Kasat Reskrim.”Warga Tanjungpinang yang ingin mendaftarkan putra dan putrinya menjadi polis, bisa mendaftar di stand alutista. Itu tempat mendaftarnya.”terang Kasat Reskrim menunjuk tempat pendaftaran.

Selain pameran batu dan alutista, terlihat juga sebuah motor besar berkapasitas 900 CC dari Satlantas Polres Tanjungpinang dipajang di depan stand alutista Polres Tanjungpinang.”Motor ini bantuan dari Mabes Polri bang. Ada dua unit, satu lagi diatas (kantor Satlantas,red).”sebut seorang anggota Satlantas Polres Tanjungpinang yang sedang duduk diatas motor tersebut.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda