| | 234 kali dibaca

Tanpa Bayar Pajak Tak Dapat Asuransi Kecelakaan

Peserta sosialisasi foto bersama dengan jajaran Polres Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Masyarakat tidak bayar pajak kendaraannya tidak mendapatkan asuransi kecelakaan.

Hal itu disampaikan, oleh Kepala Unit (Kanit) Dikyiasa Satlantas Polres Natuna, Rusli Bintang, selaku pembicara sosialisasi Undang- undang (UU) nomor 22 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan kepada masyarakat se-Kecamatan Bunguran Timur. Saptu (11/11) pagi tadi.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur Ranai itu, merupakan dalam rangka operasi Zebra tahun 2017.

Acara dihadiri oleh perwakilan Camat Bunguran Timur, para Kades, Lurah, serta RT,RW dan Kaling, Tokoh masyarakat se – Kecamatan Bunguran Timur.

Pihak satlantas juga menyampaikan, bahwa acara sosialisasi itu adalah program dari Mabes Polri, agar masyarakat mengetahui tentang berlalu lintas yang tertib. “Banyak yang pandai berlalu lintas tetapi tidak ada ilmunya. “Sampainya.

sumber juga memaparkan kepada peserta sosialisasi pagi itu, tentang pentingnya etika berlalu lintas yang harus dipatuhi oleh masyarakat, serta perlunya menjaga keamanan dan keselamatan berlalu lintas. Seperti pengemudi wajib memakai helem bersetandarisasi internasional (SNI). mematuhi seluruh peraturan berlalu lintas. Serta wajibnya membayar pajak kendaraan. dijelaskan pula, bahwa bagi masyarakat yang tidak membayar pajak kendaraannya, tidak dapat mengklaem Asuransi kecelakaan.

Kapolres Natuna AKBP Charles P Pamuju Singa, melalui Kasat Bimbingan Masyarakat(Bimas) Polres Natuna, AKP. Puji Puryana, juga menghimbau agar para orang tua, di Kabupaten Natuna, untuk ikut menjaga anak anaknya tentang tertib berlalu lintas. tidak kucup disitu Kasat Bimas juga mengingat para tua agar mengontrol dan mengawasi anak dalam penggunaan HP. Sebab, dikatakan Puryana, “Tidak sedikit saat ini kejadian atau kasus yang masuk Kapolres Natuna disebabkan penggunaan media sosial (Medsos) yang disalah gunakan.
Seperti kasus pencabulan, perkosaan anak dan sebagainya.”Ucap Kasat Bimas.

Setelah memberikan sesi tanya jawab kepada peserta,
akhir acara pihak Polres membagikan helem kepada peserta RT, RW dan Kaling yang hadir pagi itu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek