' '
| | 1.712 kali dibaca

Tangkap Lepas Ala Dishubkominfo

Inilah mobil jenis Honda Freed yang digembok petugas Dishubkominfo dan dilepa lagi.

Inilah mobil jenis Honda Freed yang digembok petugas Dishubkominfo dan dilepas lagi, Senin (03/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil warna hitam jenis Honda Freed diduga mobil dinas (mobdi) karena plat merahnya ditutup dengan plat hitam dengan BP 3 SE yang ditinggal pemiliknya di gembok petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Tanjungpinang, karena parkir di depan Gedung Daerah, Jalan Hang Tuah, Tepi Laut Tanjungpinang, Senin (03/11), pagi.
Hal ini terlihat ketika awak media ini melintasi lokasi di gemboknya mobil tersebut, sebuah gembok warna kuning milik Dishubkominfo kota Tanjungpinang menempel di roda belakang mobil sebelah kanan.

Inilah plat mobil jenis Honda Freed yang digembok petugas Dishubkominfo dan dilepas lagi.

Inilah plat mobil jenis Honda Freed yang digembok petugas Dishubkominfo dan dilepas lagi, Senin (03/11).

Selang berapa jam kemudian, petugas tersebut kembali membuka gembok yang dipasang di roda mobil yang belum diketahui pemiliknya itu. Ketika awak media ini mempertanyakan alasan gembok buka, seorang petugas Dishubkominfo menjawab.”Sudah selesai prosesnya pak. Ya..dibuka lagi-lah.”Kata petugas itu tanpa menjelaskan proses yang diselesaikanya itu apa.
Ketika awak media ini mengabadikan gambar mobil yang digembok, petugas tersebut dihampiri oleh seorang pengendara yang bernama, Usman (41),mengaku warga Tanjungpinang.”Aneh ya bang, masak siap digembok langsung dilepas. Mobilnya plat merah lagi yang ditutup dengan, Plat hitam.”heranya Usman.
Kemudian lanjut Usman.”Sebenarnya, mereka para pemilik kendaraan umumnya, roda 4 tidak bisa juga disalahkan. Karena lokasi parkir tidak disediakan oleh pemerintah. Seharunya lapangan parkir disediakan dulu. Baru diatur, jika seperti ini apa jadinya. Coba saja dulu lokasi, Pinang Citi Walk itu dibangun, pasti tidak akan terjadi seperti ini.”terang Usman.
Ditambahkan Usman.”Pinang Citi Walk itu dulu milik pemerintah. Tak taunya, sekarang menjadi milik Bandi dan telah dibangun Bandi. Memang ada lapangan parkirnya, tapi berapa per-jamnya.”tutup Usman.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek