| | 916 kali dibaca

Tahun 2017 Tidak Penerimaan PTT dan GTT di Natuna

Kabid Mutasi Pengadaan Informasi Kepegawaian (MPIK) Suhendrik, SSTP

Natuna, Radar Kepri-Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Natuna melalui Kabid Mutasi Pengadaan Informasi Kepegawaian (MPIK) Suhendrik, SSTP. Memastikan tidak ada pada tahun 2017 ini penambahan PTT dan GTT dan pengkatan PTT dan GTT di di lingkungan Pemkab Natuna.
“Sekarang kita BKD lagi melakukan Ferifikasi Data ulang   untuk PTT dan GTT di Seluruh wilayah Kabupaten Natuna.
Hal ini dilakukan guna memastikan ferifikasi data yang terdaftar ini benar atau tidaknya ada PTT dan GTT tersebut.
Dalam pendaftaran  yang kita mulai dari sejak 01 Februari sampai 30 Maret 2017  itu diharapkan semua PTT dan GTT sudah terdata semuanya.
Dalam satu bulan ini kita harapkan semuanya sudah  mendaftakan dirinya ke BKD.  Waktu panjang  satu bulan kita berikan mengingat  para GTT dan GTT yang di pulau mengingat jarak  tempuh yang  antara pulau dan Ranai cukup jauh.”Terang Suhendrik.
Dalam ferifikasi data ini kita minta yang betsangkutan datang langsung sekaligus membawa Ijazah Aslinya masing masing.
Sesuai tenggang waktu yang telah kita tentukan, masih ada GTT dan PTT yang nama terdaftar  belum datang kami akan melaporkannya kepada atasan kami (Kepala ) BKD dan seterusnya kepada Bupati Natuna untuk proses lebih lanjud apa yang bersangkutan akan dicoret namanya atau tidak itu nanti kewenangan Bupati. Tugas kami hanya mendata dan melaporkan hal tersebut kepada atasan” Tegas Suhendrik saat ditemui media ini di  Rung kerjanya Kantor BKD Kabupaten Natuna di Bukit Arai.
Dari pantauan media ini Kamis, (09/02) petugas penerima pendaftaran verifikasi BKD  masih  sibuk melayani GTT dan GTT yang mendaftar.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda