' '
| | 1.382 kali dibaca

Tadi Sore, Satnarkoba Tangkap Pemakai Sabu-Sabu di Wisma Harmoni

Sr teman wanita tersangka Rd ketika dimintai keterangan di Satnorkoba Polresta Tanjungpinang.

Sr teman wanita tersangka Rd ketika dimintai keterangan di Satnorkoba Polresta Tanjungpinang, Selasa (08/07)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah pesan singkat masuk ke Blackbery Massenger (BBM) media ini, Selasa (08/07) pukul 19 46 Wib. Isinya, berisi informasi tentang ditangkapnya Rd dan pasangannya Sr oleh Satuan Narkoba Polresta Tanjungpinang pada Selasa (08/07) sekitar pukul 16 00 Wib.

Dalam BBM yang diterima media ini juga menyebutkan, penangkapan dikamar 207 Wisma Harmoni, Jl Ir H Juanda (Pancur) ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang, AKP Soeharnoko.”Diduga kedua pelaku pemakai narkoba yang di amankan bersama 1 gram barang bukti.”tulis BBM tersebut

Rd dikabarkan Anak Buah Kapal (ABK) sedang Sr yang berada dalam kamar tersebut diduga teman kencannya, Setelah ditangkap, keduanya dibawa ke Mapolresta Tanjungpinang guna proses hukum lebih lanjut.

Terkait dengan Informasi tersebut, Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Soeharnoko dikonfirmasi Radar Kepri Selasa (08/07) via Pesan Singkat (SMS). Hingga berita ini diunggah, belum menjawab konfirmasi dan klarifikasi yang di kirim Radar Kepri. Sementara pesan konfirmasi dan klarifikasi yang dikirim Radar Kepri menyatakan terkirim.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda