' '
| | 847 kali dibaca

Tadi Sore Ridwan Tewas Dalam Sumur

Warga Lorong Nias, Jl Pramuka menyaksikan jenazah M Ridwan di evakuasi.

Warga Lorong Nias, Jl Pramuka menyaksikan jenazah M Ridwan di evakuasi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Musim kemarau yang panjang di Tanjungpinang bukan hanya membuat tanaman di taman kota mati. Kamis (27/02) sekitar pukul 18 00 Wib, Muhamad Ridwan (46) tewas dalam sumur. Warga Lorong Nias, Jl Pramuka ini bersama empat orang temannya bermaksud memperdalam galian sumur.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri, almarhum Ridwan tewas diduga karena tertimbun longsoran tanah dari galian sumur lama. Setelah hampir setengah jam terkubur dalam sumur yang digalinya, bantuan dari tim SAR Tanjungpinang bersama warga setempat akhirnya berhasil mengangkat jenazah Ridwan.

Rahman, RT 04 RW 04 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti tempat almarhum Ridwan tewas membenarkan musibah tersebut.”Tim SAR bersama warga berhasil mengeluarkan jenazah Ridwan setelah hampir setengah jam tertimbun longsor.”katanya.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan S IK yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengungkapkan.”Kasus ini masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara tertimbun. Kita masih menggali informasi dari saksi-saksi terkait.”kata Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek