' '
| | 1.084 kali dibaca

Tadi Siang, Polisi Tangkap Kawanan Jambret di Jl Basuki Rahmat

jambret ilusTanjungpinang, Radar Kepri-Tim buru sergap (buser) Kepolisian Resor Kota Tanjungpinang (Polres Tpi) berhasil membekuk jambret yang sedang beraksi di Jl Basuki Rahmat, Kamis (04/02) sekitar pukul 14 00 Wib. Setelah dibekuk, polisi mengembangkan sepak terjang jambret ini dan berhasil mengamankan dua orang lagi dari komplotan ini.

Totalnya, 4 orang telah diamankan tim buser Polresta Tanjungpinang, seorang petugas menyebutkan, penangkapan dilakukan oleh anggota buser Polsek Bukit Bestari yang berpakain sipil di Jl Basuki Rahmat. Karena kasus ini menjadi atensi Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Aritonang, penyelidikan dan pengembangan ditindaklanjuti Polresta Tanjungpinang.

Sumber media ini menyebutkan.”Lokasi dan tempat aksi mereka banyak bang, saat ini masih kami kembangkan. Nanti saja dengan pimpinan untuk informasi lebih lanjut.”katanya.

Saat ini, tim buser Polresta Tanjungpinang dikabarkan sedang menggeledah sebuah rumah di Kampung Bugis guna mencari beberapa barang bukti hasil kejahatan kawanan jambret ini.”Kami masih di Kampung Bugis bang, sedang mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti dirumah salah seorang tersangka.”tutup sumber.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda