' '
| | 2.599 kali dibaca

Tabrakan, Tangan dan Kaki Rani Terluka

Rani (baju biru) yang terluka pada bagian tangan dan kaki akibat lakalantas di Jl Pramuka, Kamis (19/05).

Rani (baju biru) yang terluka pada bagian tangan dan kaki akibat lakalantas di Jl Pramuka, Kamis (19/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi, kali di Jl Pramuka depan lorong Sumba. Antara motor merek skywife warna merah-hitam yang dikendarai Rani dengan motor Yamaha Mio dikendarai Tomi.

Dijumpai radarkepri.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tomi mengaku sudah beruasaha menghindari tabrakan.”Saya sudah dipinggir kali bang dan mengerem. Tapi tak bisa mengelakkan terjadinya tabrakan.”kata Tomi yang mengaku dari arah Jl Pemuda.

Sedangkan Rani, warga Sei Jang menyebutkan, motor yang dikendarainya didahului truk namun terlalu melebar sehingga tabrakan tak bisa dielakkan.

Kanit Laka Polres Tanjungpinang, Ipda Ryan kemudian mengevakuasi korban dan sepeda motor ke mobil unit bantuan laka. Rani mengalami luka robek pada bagian siku kiri dan kaki kirinya. Sedangkan Tomi mengalami luka lecet pada siku kanan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda