' '
| | 6.606 kali dibaca

Tabrakan Beruntun Terjadi di Jl Ir Sutami

Simangunsong, pengemudi Avanza yang ditabrak dari belakang, Jumat (13/11) siang.

Simangunsong, pengemudi Avanza yang ditabrak dari belakang, Jumat (13/11) siang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tanjungpinang, kali ini melibatkan tiga mobil di Jl Ir Sutami, tepatnya di depan bekas kantor Pengadilan Agama (PA) Tanjungpinang, Jumat (13/11) siang.

Kecelakaan lalu lintas diduga akibat jalan raya licin karena usai diguyur hujan lebar, sehingga mobil Toyota Kijang biru dengan nopol BP 1925 TC yang dikemudian Ari menabrak bagian belakang mobi Avanza hitam dengan nopol BP1167 TY yang dikemudikan Simangunsong.

Akibat ditabrak dari belakang itu, mobi yang dikemudikan Simangunsong terdorong kedepan dan menabrak mobil Honda CR V sehingga bumper dan penutup mesin mobilnya ringsek.

Ari dijumpai radarkepri.com mengungkapkan.”Tadi jalan licin bang, mobil yang didepan (Kijang,red) juga berhenti mendadak.”ucap warga kilometer 12 Tanjungpinang ini.

Sedangkan Simangunsong, yang berdomisili di Jl Pramuka, Lorong Pulau Raja IV, belakang eks kantor Gubernur Kepri mengatakan.”Saya tidak mengerem mendadak bang.”ujarnya.

Mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Ari.

Mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Ari.

Akibat insiden ini, lutut istri Simangunsong mengalami luka memar karena benturan.”Keras sekali benturannya, lutut istri saya sampai memar.”katanya.

Mengenai mobil Honda CR V.”Lari dia bang, mungkin tak mau memperpanjang urusan. Mobil saya ringsek bagian depan itu karena menabrak tempat ban CR V itu.”tutupnya.

Meskipun tidak mengalami cidera serius, namun akibat insiden ini, Jl Ir Sutami, tepatnya di depan PA hingga ke simpang lampu merah Jl R Haji Fisabilillah macet hampir 50 meter dari lokasi kecelakaan. Sekitar 20 menit kemudian, dua orang petugas dari unit lakalantas Polres Tanjungpinang tiba dilokasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek