' '
| | 6.422 kali dibaca

Tabrak Tratoar, Pengendara Motor Terkapar Bersimbah Darah

Pemgendara motor yang menabrak tratoar.

Pemgendara motor yang menabrak tratoar.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pria pengendara motor Yamaha Jupiter MX nopol BP 3209 WH warna hitam terkapar diujung jalan Tugu Pahlwan, Kamis (03/11) sekitar pukul 21 30 Wib.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu berumur sekitar 45 tahun terkapar bersimbah darah dan tak bergerak lagi setelah menabrak tratoar beberapa meter dari tiang lampu merah jalan Tugu Pahlawan.”Dia datang dari arah jalan Ir Sutami, melaju arah sini dan menabrak tratoar hingga jatuh.”seorang ibu rumah tangga yang melihat musibah ini.

Hampir setengah jam pengendara motor itu tertelungkup dengan darah mengucur dari telinga dan mulutnya sehingga menimbulkan kemacetan di ruas jalan tersebut.

Beberapa orang warga kemudian berinsiatif menelpon unit lakalantas dan menyetop mobil yang melintas agar membawa korban ke RSUD guna mendapatkan perawatan medis(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda