' '
| | 3.087 kali dibaca

Tabrak Tiang Listrik, Suzuki Swift Ringsek

Inilah mobil Suzuki Swift yang menabrak tiang listrik di Jl Bintan, Sabtu (07/11) dini hari.

Inilah mobil Suzuki Swift yang menabrak tiang listrik di Jl Bintan, Sabtu (07/11) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil Suzuki Swift warna silver dengan nomor polisi (nopol) BP 1206 AB yang belum diketahui identitas pengemudinya menabrak tiang listrik di persimpang Jalan Bintan arah jalah Yusuf Kahar, tepatnya disamping hotel Sampurna Jaya, Sabtu (07/11) sekitar pukul 01 52 Wib.

Akibat kerasnya tabrakan, bumper dan cap denga tutup mesin mobil tersebut ringsek, begitu lampu besar dan lampu sen bagian kanan, hancur. Sementara tiang listrik yang ditabrak miring ke kiri, kabel yang terpasang ditiang itu, terlihat putus.

Menurut warga dan pengguna jalan yang menyaksikan insiden tersebut, mobil jenis min tersebut, melaju dari arah GOR Kaca Puri hendak menuju ke hotel Sampurna Jaya.”Tiba-tiba mungkin karena terlalu kencang, supir hilang kendali dan menabrak tiang ini.”Kata warga yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sementara dilokasi kejadian terlihat oli yang diduga dari mobil naas tersebut, berceceran di pinggir jalan disekitar lokasi.

Hingga berita ini diunggah, belum terlihat satu orangpun petugas dari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang dilokasi. Sementara mobil yang ditinggal pemiliknya itu, masih terparkir dilokasi kejadian.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek