' '
| | 5.607 kali dibaca

Tabrak Pohon, Taopan Tewas

Di ruas jalan Ir Sutami inilah kecelakaan terjadi yang mengakibatkanM Taopan tewas.

Di ruas jalan Ir Sutami inilah kecelakaan terjadi yang mengakibatkanM Taopan tewas.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Karena tidak memakai helm, Muhamad Taopan (30) meninggal dunia akibat benturan keras dibagian kepalanya, Minggu (24/04) sekitar pukul 03 30 Wib.

Cerita bermula, Minggu 24 april 2016 Kamarudin (22) yang tinggal di Jl. Hutan Lindung mengendarai sepeda motor Satria FU BP 6735 WC dengan penumpang Muhammad Toupan (30) jatuh di jln.Ir Sutami.

Kendaraan yang dikendarai Kamarudin ditumpangi M.Toupan pada pukul 03.30 Wib melaju dari arah Engku Putri menuju arah Ir.Sutami.

Sesampainya di dikungan PLTD Sukaberenang, Kamarudin lepas kendali dan menabrak tratoar hingga terpental mengenai pohon yang ada disekitar jalan.

Akibat kejadian itu penumpang M.Toupan tidak dapat diselamatkan akhirnya meninggal dunia di Rumahh Sakit AL ,dan Kamarudin hanya mengalami luka ringan di bagian tubuh.

Menurut keterangan para saksi dan setelah dilakukakan olah TKP dari anggota Polisi pengemudi Satria FU tersebut lepas kendali dan tidak dapat mengendalikan motornya hingga keluar jalur trotoar serta menabrak pohon yang berada dipinggir jalan.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 24 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda