' '
| | 1.121 kali dibaca

Tabrak Pohon, Pick-Up Bermuatan Paku Ringsek

Pick-up bermuatan paku yang menabrak pohon Akasia dan warga yang mengambil paku berserakan di jalan, Senin (31/08) sore.

Pick-up bermuatan paku yang menabrak pohon Akasia dan warga yang mengambil paku berserakan di jalan, Senin (31/08) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil Kijang pick-up berwarna hitam menabrak pohon Akasia yang berada di median Jl RH Fisabililah, kilometer 8 arah ke Dompak, Senin (31/08) sore. Diduga, supir hilang kendali karena ban depan pick-up dengan nomor polisi BP 8539 TY pecah.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun supir yang enggan menyebutkan namanya itu mengaku kaget dan berusaha membanting stir ke kanan.”Saya dari batu 8 atas mau ke Dompak bang, tiba-tiba mobil hilang kendali dan menabrak pohon akasia yang ditengah jalan itu.”ujarnya setelah diamankan warga.

Selain mobil mengalami ringsek pada bagian depan dan samping kiri, puluhan karton paku berbagai ukuran berserakan di jalan. Warga terlihat mengambil paku-paku yang berserakan di jalan itu. Bahkan, beberapa warga mengambil dus paku yang masih utuh namun telah terlempar di jalan.”Saya mau ke depan sana bang, tadi ada mobil kecelakaan, banyak paku berserakan. Numpang ya.”pinta seorang warga pada radarkepri.com.

Sekitar setengah jam kemudian, petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang tiba dilokasi dan segera melokalisir Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga menghimbau agar mengembalikan paku-paku yang diambil, terutama yang masih utuh dalam kardus.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 31 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda