' '
| | 3.707 kali dibaca

Tabrak Pohon, Pemuda Ini Terkapar

Pengendara motor BP 2583 TS yang pingsan usai menabrak pohon,

Pengendara motor BP 2583 TS yang pingsan usai menabrak pohon, Rabu (30/07) pukul 15 55 Wib di Jl DI Pandjaitan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini di Jalan DI Pandjaitan, kilometer 8, sekitar 15 meter dari simpang lampu merah. Akibatnya, seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor, Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi BP 2583 TS, mengenakan pakaian koko warna biru itu, jatuh pingsan karena mengalami luka dibagian kening sebelah kirinya, Rabu (30/07) pukul 15 55 Wib. Insiden ini , tak pelak menarik perhatian warga yang melintas sehingga menimbulkan kemacetan panjang.

Menurut keterangan saksi mata yang melihat insiden itu, ketika dijumpai awak media ini di lokasi kejadian, mengatakan.”Pengendara tersebut melaju dari arah Bintan Center hendak ke arah batu 6. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai pemuda yang belum diketahui namanya itu, menabrak pohon yang ada dipinggir jalan dan jatuh pingsan.”terang saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Warga dan pengendara motor lainnya kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri guna mendapatkan pertolongan medis dengan mobil angkutan kota (angkot).

Hingga berita ini di unggah, pengendara motor naas itu belum di ketahui indentitasnya. Pihak kepolisian Lalu Lintas masih mendalami kasus kecelakaan tunggal tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 30 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Tabrak Pohon, Pemuda Ini Terkapar”

  1. cindy dharma navyta

    Itu namanya cerah riadi susanto,, kebetulan dia paman saya ..
    Mohon bantuan doa untuk para pembaca .. Semoga beliau lekas sembuh .. Krna ada bagian tulang rusuknya yg patah

Komentar Anda

Radar Kepri Indek