' '
| | 1.974 kali dibaca

Tabrak Mobil Sedang Parkir, Remaja Terpental Hingga 4 Meter

Inilah mobil Suzuki X Over yang ditabrak pengendara motor Byson, Kamis (06/08) sekitar pukul 23 30 Wib.

Inilah mobil Suzuki X Over yang ditabrak pengendara motor Byson, Kamis (06/08) sekitar pukul 23 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah sepeda motor merek Byson warna biru dengan nomor polisi (nopol) BP 4623 WC yang dikendarai remaja berbaju hitam menabrak mobil warna hitam, merk X Over dengan nopol BP 1156 YT. Mobil tersebut sedang parkir di Jl Bakar Batu tepatnya disimpang Bank Syariah Mandiri Tanjungpinang, Kamis (06/08) sekitar pukul 23 30 Wib. Akibatnya insiden ini, pengendara sepeda motor yang belum diketahui namanya itu, mengalami luka dalam, karena terpental sekiitar 4 meter ke bahu jalan. Sementara mobil yang ditabrak rusak ringan pada tutup dashbor sebelah kanan, akibat kerasnya hantaman sepeda motor.

Sebelum petugas dari Satlantar Polres Tanjungpinang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor yang menabrak mobil tersebut sempat ditahan pemilik mobil yang enggan menyebutkan namanya di dalam rumah toko (ruko) miliknya.

Barulah, setelah petugas tiba dilokasi kejadian, pemilik mobil tersebut mengeluarkan sepeda motor yang diamankanya. Kemudian petugas membawa sepeda motor tersebut ke kantor Laka Lantas batu 3 Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun media ini dilokasi kejadian.”Pengendara sepeda motor yang menabrak mobil parkir itu masih anak-anak, diperkirakan anak sekolah. Padahal pengendara sepeda motor itu baru pulang dari latihan gerak jalan.”terang sumber.

Masih sumber yang sama.”Pengendara yang belum diketahui namanya itu, mengalami luka pada bahu sebelah kanannya, mungkin terkilir bang.”Ujarnya. Hingga berita ini dimuat, media ini belum memperoleh keterangan resmi dari Satlantas Polres Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda