' '
| | 564 kali dibaca

Taba Iskandar Ketua Pansus RPJMD Kepri

H Taba Iskandar SH

H Taba Iskandar SH

Tanjungpinang, Radar Kepri-Anggota Fraksi Golkar Taba Iskandar terpilih menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Terpilihnya Taba terjadi setelah anggota-anggota pansus melewati voting demokratis yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH, Rabu (10/8).

Sebelumnya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengucapkan terimakasih atas masukan fraksi-fraksi di DPRD Kepri. Contohnya saja masukan dari fraksi Demokrat. Fraksi ini meminta kepada pemerintah untuk melakukan e-budgeting. “Masukan dari Demokrat Plus untuk melakukan e-budgeting sangat kami hargai. Kedepan, pemerintah Kepri akan menjalankan pemerintah sesuai dengan masukan-masukan fraksi,” kata Nurdin.

Selain e-budgeting, Pemprov Kepri juga akan melakukan penempatan pegawai sesuai kemampuannya. Masukan dari fraksi Golkar juga menjadi perhatian dari Pemprov Kepri.

Dalam pandangan fraksi, Golkar meminta agar menjadikan Kepri sebagai poros maritim bukan sekedar basa-basi. “Masukan ini akan kami perhatikan. Kami akan terus memperhatikan pembangunan pelabuhan, sarana transportasi, pariwisata kemaritiman,” kata Nurdin.

Untuk itu, Pemprov berharap pembahasan RPJMD dengan dewan nanti berjalan mulus. “Harapan kami, pembahasan RPJMD ini dapat kita kawal sama-sama,” tutupnya.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek