| | 1.506 kali dibaca

Syarifudin Jabat Ketua Karang Taruna Baloi Permai

Sarifudin Ketua terilih menberikan Kata sambutan, duduk sejajar dengan penetia penyelenggar,a Lurah Baloi Permai Musadek SH. Baju putih dengan penetia lain tadi malam.

Syarifudin, ketua Karang Taruna terpilih memberikan sambutan, duduk sejajar dengan penitia penyelenggara Lurah Baloi Permai,Musadek SH. (baju putih) dengan penitia lainnya.

Batam, Radar Kepri-Syarifudin terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam, kota Batam. Setelah menyisihkan dua pesaingnya melalui pemilihan voting  di kantor keluruhan Baloi Permai, Rabu (24/12) malam.

Pelaksanaan pemilihan Ketua Tarang Taruna Kelurahan Baloi Permai ini di ikuti 3 calon ketua  yang di usulkan RW-RW yang ada di Kelurahan Baloi Permai. Yaitu, Syarifudin, Marzuki dan Jefri, ke tiga  calon kandiday ini dipilih RW-RW dan tokoh masyarakat di kelurahan Baloi Permai. Terdapat 13 RW dan 6 orang tokoh masyarakat Kelurahan Baloi yang berhak memilih, dua dari 13  RW tidak memberikan hak suaranya, karena tidak hadir dalam pemilahan.

Syarifudin berhasil meraih 10 suara, sedangkan Marzuki mendapat 3 suara dan Jefri mendapatkan 4 suara. Suasana pemilihan  berjalan lancar, walaupun sempat ada riak-riak protes dari dari peserta pemilih tentang tata tertib (tatib) pemilihan.

Pemilihan ketua Karang Taruna ini dipimpin langsung Lurah Baloi Permai, Musadek SH.”Saya  berharap kepada ketua terpilih, bapak Syarifudin, kedepannya bisa membawa perubahan pada  pemuda-pemudi di kelurahan Baloi, membangun Kelurahan Baloi ini melalui berbagai bidang, baik bidang pendidikan, olahraga dan bidang seni budaya serta akhlak agama. Sehingga pemuda-pemudi kita bisa jauh dari perbuatan-perbuatan negatif  yang bisa merusak bangsa ini.”ujarnya.

Syarifudin, ketua terpilih mengucapan terima kasih pada peserta pemilihan ketua Karang Taruna, yang telah memilih dirinya dan memberikan amah kepadanya sebagai ketua.”Saya siap bersinergi dengan pemuda-pemudi yang ada di kelurahan Baloi Permai ini, untuk membangun pemuda kearah yang lebih baik, mengajak pemuda-pemudi Kelurahan Baloi Permai berbuat yang  terbaik untuk kelurahan Baloi Permai ini kedepan.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Jum 26 Des 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek