' '
| | 1.128 kali dibaca

Supir Hilang Kendali, Mobil Pickup Terjun ke Tebing

Mobil pickup yang jatuh ke tebing

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga supir hilang kendali, sebuah mobil jenis pickup jatuh ke tebing di seberang SD Katolik, jalan Sunaryo, Tanjungpinang, Rabu (3/5/17). Supir mobil pickup yang belum diketahui identitasnya hanya cedera ringan, dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga.

Yustin, security SD Katolik menuturkan kejadiannya sekitar pukul 09:00 wib saat supir pickup tersebut datang ke sekolah membawa sesuatu untuk anaknya yang akan ulang tahun.

Tidak lama kemudian supir kembali ke mobil yang di parkir di halaman sekolah. Diduga supir hilang kendali, mobil pickup tersebut tiba-tiba menabrak pagar sekolah dan langsung ke jalan serta jatuh ke bawah pembatas pagar yang dalamnya sekitar tiga meter.

“Kejadiannya cepat, saya tidak lihat langsung. Waktu supir itu datang memang saya melihat, katanya dia terinjak gas maju waktu mau mundurkan mobil. Untung tidak ada pengendara lain yang melintas saat mobil itu menerobos jalan,” ujar Yustin.

Akibat kejadian tersebut, jalan sekitar terjadinya kecelakaan macet. Beberapa petugas Lakalantas Polres Tanjungpinang berada dilokasi untuk mengatur lalu lintas. Mobil pickup diangkat truk derek yang datang tidak lama kejadian. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Rab 03 Mei 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek