'
| | 176 kali dibaca

Sunatan Masal Sampena HUT KNPI ke 44 di Benan

Suasana sunatan masal yang digelar KNPI Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Dalam rangka memperingati HUT KNPI ke 44 tahun, DPD KNPI kabupaten Lingga Menyelenggarakan kegiatan sosial khitanan masal di Desa benan Kecamatan Senayang.
Kegiatan khitanan masal  DPD Lingga di sambut baik oleh kepala desa Benan,Masyarakat dan Pemuda.
Kegiatan khitanan masal ini di ikuti sebanyak 23 anak tersebut,disambut antusias warga Benan dan Warga Desa Pulau Bukit yang turut mengikuti,J um’at (21/7).
Ketua DPD KNPI Lingga,Saparuddin dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan momen dalam rangka perayaan ulang tahun KNPI ke 44 th.
Dalam hal ini juga, kata Sapararudin, sekecil apapun perbuatan, pemuda harus ikut beperan kepada pemerintah untuk masyarakat,Karna pemudalah pembantu masyarakat.
“Dengan momen ini kita adakan kegiatan sosial,sunat masal,Alhamdulilah yang awalnya tadi 3 bertambah menjadi 12 dan sekarang 15 orang anak dari Desa Benan dan 8 orang dari Desa pulau bukit,”terang Saparudin.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Jul 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek