| | 890 kali dibaca

Sunatan Masal Gratis Tiap Tahun Dilakukan Dr Syamsul Rizal

Dr Syamsul Rizal sedang melakukan penyunatan pada warga Legenda Batam Center, Selasa, 23 Juni 2015.

Dr Syamsul Rizal sedang melakukan penyunatan pada warga Legenda Batam Center, Selasa, 23 Juni 2015.

Batam, Radar Kepri-Dr Syamsul Rizal setiap tahun rutin melakukan kegiatan sosial pada masyarakat. Terutama disaat anak-anak libur sekolah, kegiatan sosial yang dilakukannya berupa sunatan masal gratis di kota Batam.

Menurut Jasman SE yang selalu mendampingi Syamsul Rizal, selama kegiatan sunatan masal  yang dilakukannya mengatakan.”Selama tiga hari ini berturut, di awal bulan Ramadan tahun 2015 ini sekitar 50 orang anak disunat, tampa dipungut bayaran alias gratis.”terangnya.

Sunatan masal terakhir dilaksanakan pada Selasa (23/06) di lokasi kediaman penulis dengan jumlah 4 orang anak, di Legenda Malaka, Batam centere. Hal ini dilakukan murni kegiatan sosial untuk menolong sesama terutama warga kurang mampu.”Kegiatan sosial ini dilakukan Dr Syamsul Rizal sudah berlansung lama. Dari tahun-ketahun diberbagai wilayah, seperti Natuna  dan Batam, khususnya masyarakat Kepri.”ujarnya.

Kegiatan ini, menurut Dr Syamsu Rizal.”Saya lakukan tidak ada sangkut pautnya dengan politik,  hanya untuk menunaikan ibadah untuk menbantu sesama warga kita yang kurang mamp. Hal ini dilakukan penuh ketulusan dan keiklasan, tanpa mengarapkan ada embal-embel apapun.”jelasnya.

Jasman SE menambahkan kedepan kegiatan social.”Sunatan masal akan terus dilakukan pak Haji Samsul, yang diutamakan masyarakat ekonomi yang kurang mampu.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 24 Jun 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda