' '
| | 592 kali dibaca

Sudah Bulan Juni, Raskin Tri Bulan Pertama Belum Juga Habis Disalurkan

Raskin

Beras jatah masyarakat miskin tri bulan pertama tahun 2013 yang belum juga tuntas dibagikan dan masih tersimpan d gedung serbaguna Akau Potong Lembu. Foto diambil Kamis 6 Juni 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jatah beras untuk masyarakat miskin yang lebih dikenal dengan istilah raskin tri bulan pertama tahun 2013 (periode Januri-Maret) belum habis dibagikan. Hingga Kamis (06/06) sekitar 8 karung raskin masih disimpan di gedung serba guna Akau Potong Lembu Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Informasi yang di himpun media ini terkait raskin yang di bagikan itu, terkesan kurang tepat sasarannya.”Terlihat raskin tersebut di bawa oleh salah satu oknum pada malam hari.”kata sumber media yang enggan menyebutkan namanya itu.

Aseng seorang warga yang tinggal di kawasan Teladan saat di jumpai media ini mengatakan.”Saya warga yang paling lama tinggal di Teladan, saya ini orang susah. Tapi sampai hari ini tidak pernah kebagian raskin tersebut. Namun warga yang tinggal di sebelah rumah saya malah kebagian beras itu, kok saya tidak dapat.”heran Aseng.

Padahal, menurut Aseng, antara dirinya dengan tetangganya itu.”Mungkin tetangga saya itu lebih mapan dan mampu jika dibandingkan dengan saya. Tapi mereka dapat raskin.”ujarnya.

Lurah Kemboja, Derry Ambari S Sos yang di konfirmasi  media ini Kamis (06/06) sekitar pukul 19 15 Wib melalui pesan singkat (SMS) via ponselnya terkait dengan beras miskin (raskin) yang belum di habis di bagikan itu. Hingga berita ini ditulis belum memberikan jawaban. Padahal konfirmasi yang di kirim media ini menyatakan terkirim (delivered).(chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek