' '
| | 2.408 kali dibaca

Subuh, Pang Tewas di Jalan Sultan Machmud

Inilah Yamaha Fino yang dikendarai Pang.

Inilah Yamaha Fino yang dikendarai Pang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga menjadi korban tabrak lari, Fahrizan alias Pang (20),  pengendara sepeda motor merek Yamaha Fino dengan nomor polisi (nopol) BP 5953 MA, tewas ditempat. Warga RT 02 RW 06 kelurahan Tanjung Unggat, kecamatan Bukit Bestari, tewas di Jll Sultan Mahmud Tanjung Unggat Selasa (17/02) sekitar pukul 04 00 Wib subuh.

Menurut Pak de, warga setempat dijumpai awak media ini dilokasi kejadian, mengatakan.”Kamipun baru tahu, saya lihat ada orang tertidur ditengah jalan, sekali kami lihat, rupanya anak tetangga saya.”ujar lelaki berumur 75 tahun ini.
Kemudian lanjut Pakde.”Kalau dilihat, korban seperti digilas ban mobil, tapi kita tidak tahu mobil yang mana. Muka korban remuk sangat mengenaskan, otaknya keluar.”ujar Pak De.

Anehnya, lanjut Pak De.”Motor yang dikendarainya tidak ada lecet sedikitpun, kini korban sudah dibawa kerumah sakit umum. Sementara motor korban dibawa petugas Satlantas Polres tanjungpinang.”tutup pakde.
Pantauan awak media ini, dilokasi kejadian, darah korban sudah ditimbun dengan pasir oleh warga.Terkait dengan kecelakaan maut tersebut, media ini belum memperoleh keterangan resmi dari Satlantas Polres Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek