' '
| | 8.893 kali dibaca

Suami Gerebek Istri Berduan Dengan Oknum Kepala SKPD di Kamar Hotel

Foto : Ilustrasi

Foto : Ilustrasi

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemko Tanjungpinang berinisial Iy di grebek saat bersama seorang wanita yang sudah memiliki suami berinisial Ju, yang tidak lain bawahannya sendiri di salah satu kamar hotel yang berada di sekitar Pantai Trikora, Kamis (04/06) malam.

Sumber di internal tempat Iy menjabat mengatakan, penggerebekan dilakukan oleh suami Ju sendiri bersama beberapa orang pada hari Kamis (04/06) malam. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan.”Saat digrebek, Iy dan Ju diketahui sedang berada di dalam kamar hotel tersebut hanya berdua.”kata sumber.

Ditambahkan narasumber yang wanti-wanti agar namanya tidak ditulis mengatakan.”Pada suaminya, Ju mengaku sudah melakukan pertemuan secara intens dengan Iy yang tidak lain adalah atasannya sebanyak dua kali di tempat yang berbeda.”terang sumber.

Masih sumber yang sama menerangkan, pertemuan tersebut dilakukan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Menimbang berbagai hal, sumber tersebut mengatakan suami Ju tidak mengambil langkah hukum terkait penggerebekan tersebut.

Malam itu juga dilakukan perdamaian antara Iy dan suami Ju, dengan perjanjian agar Iy tidak lagi berhubungan dengan istrinya. Ibarat kata pepatah, bangkai disimpan bagaimanapun juga baunya pasti tercium.

Hanya beberapa hari usai pertemuan tidak pantas antara Iy dan Ju di salah satu tempat di sekitar Pantai Trikora, yang berujung pada penggerebekan. Berita tersebut menyebar dengan cepat di kantor tempat Iy yang menjabat sebagai pimpinan. Dari mulai pegawai level bawah, sampai atasan Iy sendiri sudah mengetahui soal penggerebekan tersebut.

Salah seorang pegawai bawahan Iy mengatakan sudah menjadi rahasia umum di kantor mengenai kedekatan atasannya dengan Ju. Selama ini, Ju selalu ikut serta bila Iy melaksanakan tugas sehari-hari, seperti menghadiri rapat di Kantor Walikota, pertemuan dengan kepala SKPD, serta acara lainnya.”Kami menyebut Ju itu ajudan tidak resmi pak Iy bang, kemana-mana Ju selalu diajak pak Iy bila ada tugas di luar kantor. Di mobil duduknya selalu disamping pak Iy, padahal dia itu hanya staf biasa di kantor.”ujar bawahan Iy dengan nada meyakinkan.

Iy sendiri saat dikonfirmasi portal ini membantah di grebek bersama bawahannya tersebut. Lewat pesan singkat yang dikirimnya, Iy mengatakan dirinya sudah memberikan klarifikasi kepada atasannya Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH terkait hal tersebut.”Itu tidak benar, itu hanya fitnah, saya pun tak tahu info dari siapa. Saya sudah memberikan penjelasan hal itu pada pak Wali, itu isu dan fitnah yang dibuat-buat, tak apalah saya, mudah-mudahan dosa diampuni Allah, tks.”tulis sms Iy kepada portal ini.

Terkait klarifikasi bantahan Iy soal kasus penggerebekan dirinya dengan Ju, sumber portal ini yang mengetahui soal masalah tersebut berjanji akan mempertemukan portal ini dengan suami Ju.”Besok saya kabari bang dimana kita jumpa dengan suami Ju. Saya tadi barusan dapat informasi A1 kalau Iy juga dipanggil Asisten Pemko Tanjungpinang.”ujar sumber tersebut meyakinkan portal ini kalau penggerebekan benar adanya.(wok)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Suami Gerebek Istri Berduan Dengan Oknum Kepala SKPD di Kamar Hotel”

  1. pangeran matahari

    si.,si…siapekah dia?

  2. Tan Bok Cai

    Yth SATPOL PP Kota tanjungpinang, saya sarankan sebelum melakukan Operasi Cipta Kondisi terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang bersihkan dulu Kondisi internal terutama Satpol PP khususnya Ka-satpol nya sendiri, malu dong pak satpol, anggotanya narkoba kasatpolnya terduga mesum

Komentar Anda

Radar Kepri Indek