'
| | 479 kali dibaca

Stabilkan Harga Sembako, Inkopad Gelar Operasi Pasar

Pembukaan operasi pasar yang dilaksanakan Inkopad.

Pembukaan operasi pasar yang dilaksanakan Inkopad.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Induk Organisasi Angkatan Darat (Inkopad) Kodim 0315 Bintan bekerjasama dengan kementerian perdagangan dengan menggandeng PT Arta Graha Network mengadakan operasi pasar di Markas kodim 0315 Bintan Kilometer 6 Jumat (10/6).

Opersasi pasarm dilakukan untuk menstabilkan harga bahan pokok saat bulan suci ramadhan.”Ini adalah perintah langsung dari Presiden Republik indonesia melalui panglima TNI untuk turun langsung meminimalisir kebutuhan masyarakat,” Ungkap Brigjend TNI Felix Hutabarat saat memberikan sambutan.

Operasi pasar di Tanjungpinang merupakan kota kelima setelah kota Medan, Makasar, Manado, dan Entikong. Menurutnya kegiatan operasi pasar akan dilanjutkan ke seluruh kota-kota yang ada di Indonesia.

Operasi pasar ini, Felix menyiapkan 100 ton beras, gula 100 ton , bawang putih dan bawang merah 2,5 ton serta berbagai kebutuhan pokok lainnya. Yang semuanya akan di jual di bawah standar.

“Kita lakukan ini demi membantu kebutuhan masyarakat jelang ramadhan ini,” terangnya.

Sementara itu, Komandan Korem (Dandrem) 033 Wira Pratama, Brigjend TNI, Marsudi mengatakan kegiatan ini diadakan demi meminimalisirkan kenaikan harga sembako disaat bulan suci ramadhan.

Dengan kegiatan ini, Marsudi berharap agar para pelaku usaha dapat memperhatikan kebijakan harga pasar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.”Saya berharap supaya pelaku usaha memperhatikan kebijakan Pemerintah mengenai harga pasar.”harapnya. (akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda