| | 1.676 kali dibaca

SSB Blue Eagle Legend Batam Gelar Buka Bersama

Juanda ST (pakai peci hitam) bersama anak-anak SSB Blue Eagle Legend Bata, menggelar buka bersama, Minggu 28 Juli 213. (foto by taherman, radarkepri.com)

Juanda ST (pakai peci hitam) bersama anak-anak SSB Blue Eagle Legend Batam, menggelar buka bersama, Minggu 28 Juli 213. (foto by taherman, radarkepri.com)

Batam, Radar Kepri- Juanda ST, pemilik sekolah sepak bola (SSB) Blue Eagle Legend Batam mengelar buka bersama anak didiknya. Buka bersama diadakan Minggu (28/07) dirumah Juanda ST, Perumahan Hang Tuah, Legenda, Batam Center.

Diundangnya anak-anak didiknya itu, tak lebih untuk mempererat Silahtuhrahmi dengan anak-anak sekolah sepak bola yang di bina Junda ST. Sekaligus untuk memberikan motivasi kepada anak-anak selama libur di bulan puasa ini.”Di harapkan setelah lebaran nanti, anak-anak kembali berlatih dan lebih bersemangat lagi.” Kata Juanda ST.

Juanda meminta kepada seluruh anak didiknya yang berlatih SSB Blue Eagle  Legend.”Disela-sela-sela menunggu waktu buka puasa, setelah usai lebaran nanti. Semuanya kembali berlatih seperti semula.”tambahnya.

Dikatakan Juanda ST, setelah lebaran.”Kita akan mengikuti banyak pertandingan. Salah satunya tour ke Johor, Malaysia, kita sudah menerima undangan dari salah satu klub sepak bola di Johor untuk mengadakan pertandingan persahabatan. Maka dari itu saya minta kapada kalian semua untuk meningkakan latihan dengan sungguh untuk mengindari ke kalahan.”pesan Juanda pad anak didikny.

Diterangkan Juanda ST.”Alhamdulillah, sejak SSB Blue Eagle Legend ini berdiri, sudah menorehkan banyak prestasi dengan merebut beberapa tropi dan piala. Dari pertandingan di ikuti di berbagai tourmen di kota Batam. Hendaknya, ke depan kita bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Sehingga kita menjadi tim sepak bola  yang di segani di kota Batam. Walaupun Timnas kita dalam keadaan sekarat dan tidak bisa diharapkan, tapi kalian jangan patah semangat untuk berlatih.”harapnya.

Menurut Juanda ST.”Memang di negeri kita ini, keterampilan sepak bola tidak bisa di harapkan untuk mencari uang melihat kondisi sepak bolah tanah air kita sekarang ini. Akan tetapi, setidaknya kalian sudah punya modal keterampilan dan bisa menyehatkan jasmini kalian dengan berolah raga sepak bola.”sebutnya.

Setalah leberan ini, kata politiskus dari Partai Golkar ini, SSB Blue Eagle Legend Batam juga akan mengadakan Open Turnamen sendiri. Dengan mengundang club SSB yang ada di kota Batam.”Untuk menguji dan kemampuan anak-anak ini. Kalau mengharapkan PSSI kota Batam untuk mengadakan kompentisi sepak Bola  tentu saja bakat ini tidak akan tersalurkan.”ujarnya.

Semenjak berdirinya SSB Blue Eagle Legend ini,.”Kami masih bisa berdiri sendiri, tanpa adanya bantuan dari pemerintah. Namun anak-anak ini masih bisa menorehkan prestasi dengan merebut juara di berbagai Open Turnamen yang kami ikuti di kota Batam.”pungkas.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Jul 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek