| | 910 kali dibaca

Sore Tadi, Kurir Narkoba Asal Bangkalan Ditangkap

Inilah sabu-sabu kiiiman asal Malaysia yang djamabil St, warga Bangkalan.

Inilah sabu-sabu kiiiman asal Malaysia yang djamabil St, warga Bangkalan.

Batam, Radar Kepri-Untuk kesekian kalinya, petugas Pelabuhan Ferry International Batam Centre menangkap St (22l eorang pria yang menjemput titipan Narkoba diduga jenis Sabu, Sabtu (02/04) sekitar jam 19.00 Wib.

Sebelum ditangkap petugas Bea Cukai dan Polisi KKP Batam Centre, Tersangka pria berinisial St (22) asal Bangkalan, Jatim datang ke Pelabuhan Internasional Batam Centre sekitar pukul 17.00 Wib untuk menjemput paket berupa 1 koper yang datang dari Stulang Laut,Malaysia di bawa Kapal Indo Berlian 5 sekitar pukul 16.00 Wib.

Kemudian tersangka mengambil koper tersebut di bagian pengambilan bagasi, Ketika melewati x-ray petugas Bea dan Cukai mencurigai adanya narkoba di koper tersebut dan kemudian tersangka dan koper diamankan.

Setelah diperiksa isi koper petugas menemukan barang bukti Narkoba diduga jenis sabu seberat 697 gram.

Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Bea Cukai Batu Ampar kemudian diserahkan Dit Resnarkoba Polda Kepri untuk proses hukum lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 03 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek