' '
| | 2.278 kali dibaca

Sore Ini Polres Tanjungpinang Umumkan Tersangka Penganiaya Mahasiswa STISIPOL

Mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang ssat menggelar unjuk rasa di Mapolres Tanjungpinang, Senin (15/02).

Mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang ssat menggelar unjuk rasa di Mapolres Tanjungpinang, Senin (15/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri- Ratusan mahasiwa STISIPOL Tanjungpinang yang menggelar aksi demo di Mapolrest Tanjungpinang, Senin (15/02) siang, pukul 12 30 Wib akhirnya membubarkan diri.

Mahasiswa memutuskan membubarkan diri setelah Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian melalui Wakapolres yang menemui pengunjuk rasa berjanji akan menetapkan tersangka sore ini.”Saat ini penyidik Reskrim Polres Tanjungpinang sedang memeriksa secara intensif beberapa orang yang diduga pelaku pengeroyokan dan penganiyaan terhadap mahasiswa STISIPOL.”kata Wakapolres, Kompol I Wayan Sudarmaya.

Wakapolres juga berjanji, sore ini juga pihaknya akan mengumumkan tersangka kasus penganiayaan 3 mahasiswa STISIPOL pada Sabtu (13/02) dini hari. Setelah mendengar janji orang kedua itu, mahasiswa memberi aplus dengan tepuk tangan.

Kemudian dengan tertib, ratusan mahasiswa STISIPOL membubarkan diri dengan tertib. Sebagian mahasiswa memilih berjalan kaki ke kampusnya dan berjanji akan kembali sore ini untuk mendengarkan langsung pengumuman penetapan tersangka dari Polres Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek