| | 951 kali dibaca

Sony Piliang Akhirnya Pimpin Gemppar Batam

Sonyy Piliang foto bersama dengan pengurus Gemppar Batam

Sonyy Piliang foto bersama dengan pengurus Gemppar Batam, Minggu (14/12)

Batam, Radar Kepri-Edison alias Sony Piliang akhirnya terpilih sebagai ketua Umum Generasi Muda Padang Pariaman (Gemppar) kota Batam dalam musyawarah besar (mubes) III, Minggu (14/12) di hotel Andi Pertiwi, Bengkong Harapan, Batam. Sony terpilih secara aklamasi setelah pesaingnya,  Ipung Kurnia menyatakan mundur dari calon ketua. Sehingga Sony terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Gemppar masa Batam masa bakti 2015-2019.

Pantauan awak media ini dilapangan, mubes III Gemppar berjalan lancar, aman dan tertib , tanpa ada riak-riak dari peserta mubes yang seharusnya di ikuti dari 12 Ikatan Keluraga (IK), namun yang hadir mengikuti mubes hanya 9 IK.

Sony Piliang, ketua terpilih, membeberkan visi-misinya kedepan, akan membawa Generasi Muda Padang Pariman kota Batam kearah yang lebih baik. Sesuai dengan semangat pemuda, dengan catatan semua pihak bisa bersinergi bahu-membahu untuk memajukan Generasi muda Padang Pariman yang ada di kota Batam ini.”Tanpa dukungan saudara-saudara yang telah memberikan amanah ini, saya tidak akan bisa menjalankan roda organisasi sendiri.”ungkapnya.

Sony menghimbau. Kedepannya organisasi Generasi Muda Padang Pariaman kota Batam ini, seperti Generasi Muda padang Pariman lainnya yang ada di Indonesia. Salah satu contoh di kota Pekan Baru, Gemppar sangat diperhitungan oleh Pemerintah dan organisasi lainnya.”Kalau mereka bisa, kenapa kita di kota Batam tidak bisa ?. Yang terpenting adalah, bak kata pepatah urang awak, selagi kita mau, berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, tidak ada persolan yang tidak bisa diselesaikan untuk tujuan yang baik.”sebutnya.

Acara mubes III Gempar Batam di hadiri tokoh-tokoh minang kota Batam, seperti Syukri Fahcrial, anggota DPRD Provinsi Kepri sekaligus ketua PKDP Provinsi  Kepri, Abuzanar  Ketua PKDP kota Batam, H Buyung Lambau dan Erizal Kurai SE, anggota DPRD kota Batam. Terlihat pula perwakilan Pemko Batam dari Kesbanglimas, Rudolp Napitupulu serta Dan Lanal kota Batam.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Des 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek