' '
| | 990 kali dibaca

Soeryo : PDI-P Kepri Tetap Calonkan Mega Ketum

Rapat pengurus DPD PDI-P Kepri di Jl DI Pandjaitan, kilometer 7 Tanjungpinang.

Rapat pengurus DPD PDI-P Kepri di Jl DI Pandjaitan, kilometer 7 Tanjungpinang, Jumat (30/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rapat konsolidasi pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Provinsi Kepri di kantor DPD PDI-P dibilangan Jl DI Pandjaitan, kilometer 7 Tanjungpinang, Jumat (30/01) mengusung Megawati Soekarnoputri untuk kembali memimpin PDI-P.

Penegasan ini disampaikan ketua DPD PDI-P Provinsi Kepri, H M Soeryo Respationo SH MH ketika dikonfirmasi radarkepri.com usai rapat digelar.”DPD PDI-P Kepri mengusul ibu Mega sebagai ketua umum DPP PDI-P. Hanya ada satu calon yang diusulkan DPD PDI-P setelah melalui musyawarah.”terang HM Soeryo Respationo SH MH.

Wakil Gubernur Kepri ini juga menegaskan komitmenya untuk maju dalam Pilgub Kepri yang akan dilaksanakan pada Desember 2015 ini.”Yang sudah positif sebagai pendamping saya (Cawagub) adalah bapak Ansar Ahmad SE MM. Penjajakan dan komunikasi sudah intens kita lakukan. Insya Allah, kami akan maju bersama.”terang Romo, sapaan H M Soeryo Respationo SH MH.

HM Soeryo Resptiono SH MH bersama H Lis Darmansyah SH berbincang usai rapat di kantor DPD PDI-P Kepri.

HM Soeryo Resptiono SH MH bersama H Lis Darmansyah SH berbincang usai rapat di kantor DPD PDI-P Kepri, Jumat (30/01).

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH, Bendahara DPD PDI-P Kepri, Jumaga Nadeak dan pengurus teras lainnya. Seperti, Iwan Kurniawan SH M Hum, DR EW Papilaya SH MH, Habdi Sugeng Kumoro SH dan Tawarich B Sc.

Menurut H Lis Darmansyah SH, rapat pengurus DPD PDI-P ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti SK 066 dan SK 067 tentang penjaringan bakal calon ketua, mulai dari tingkat kecamatan (PAC), tingkat Kabupaten/Kota (DPC) hingga tingkat Provinsi (DPD).”Kita sudah tetapkan jadual konfercab untuk tiap Kabupaten/Kota di Kepri ini.”kata Lis sapaan Lis Darmansyah SH pada radarkepri.com.

Lis berharap, sebelum bulan Februari 2015 berakhir, sejumlah agenda partai, mulai dari konfercab hingga konferda sudah selesai dilaksanakan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 30 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda