' '
| | 795 kali dibaca

Soeryo Kunjungi Posko Pemenangan di Tanjungpinang

Calon Gubernur Kepri, DR HM Soeryo Respatino SH MH di Posko Raja Haji Fisabilliah.

Calon Gubernur Kepri, DR HM Soeryo Respatino SH MH di Posko Raja Haji Fisabilliah.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Calon Gubernur (Cagub) Kepri nomor urut dua, DR HM Soeryo Respationo SH MH mengunjungi posko pemenangnya di Jl Raja Haji Fisabilillah, kilometer 8 atas Tanjungpinang. Sekitar pukul 00 30 Wib, HM Soeryo Respationo meninggalkan posko tersebut dan melanjutkan ke posko di Jl WR Supratman, batu 9.

Kunjungan HM Soeryo Respationo yang berpasangan dengan Ansar Ahmad SS MM di posko ini untuk konsolidasi dengan seluruh elemen pendukung termasuk tim relawan.”Konsolidasi dengan partai pendukung dan relawan serta komunitas pendukung lain yang ada di Tanjungpinang.”ucap Ruslan A Gani, pengurus DPD PDI-P Kepri.

Hadir dalam konsolidasi dan silaturahmi ini sejumpah pengurus DPD PDI-P Kepri seperti Jumaga Nadeak SH, bendara DPD PDI-P Kepri yang juga ketua DPRD Provinsi Kepri. Ketua GM BP3KR, Basyarudin Idris alias Oom, ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno.

Sebelum meninggalkan posko di batu 8, rombongan Cagub ini membaca doa bersama dilanjut yel-yel teriakan SAH yang merupakan akronim pasangan Soeryo Respationo-Ansar Ahmad.”Kita akan ke pos urang sumando di Batu 9.”tutup Ruslan.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek