' '
| | 3.311 kali dibaca

SMS Mesum Ungkap Kebejatan Mahasiswa Ini Pada Ponakannya

AKP Wahyu Norman, Kapolsek Tanjungpinang Timur.

AKP Wahyu Norman, Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diminta menjaga putrinya, sang paman malah menggarap ponakannya yang masih duduk sebuah SMA di Tanjungpinang ini. Tak terima, Delima (bukan nama sebenarnya,red) yang baru berumur 16 tahun digagahi pamanya yang kuliah di sebuah Perguruan Tinggi di Kota Tanjungpinang ini, ibu korban melaporkan aksi bejat MY (19) paman korban ke Mapolsek Tanjungpinang Timur, Selasa (22/09) siang.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan dari berbagai sumber, termasuk keluarga korban dan penyidik. Aksi cabul paman mesum ini terjadi pada September 2014 lalu di rumah korban Jl Ganet, Kilometer 11, Tanjungpinang. Saat itu, kedua orang tua korban pulang kampung dan meminta MY untuk sering main kerumah.”Lihat-lihat ponakan-mu ya.”pesan ibu korban sebagaimana diulang seorang penyidik.

Namun, ternyata My bukan hanya melihat dan menjaga ponakanya itu, MY bahkan menggarap tubuh ponakanya itu.”Pengakuan korban, sudah tiga kali dia disetubuhi pamannya.”bisik sumber radarkepri.com.

Namun aksi bejat si paman secara tak sengaja terungkap ketika ibu korban membaca pesan singkat (Short Massage Massenger) yang dikirim MK ke ponakannya.”Isi sms-nya tak senonoh, bahkan kata-katanya cabul. SMS inilah yang menimbulkan kecurigan si ibu dan menanyakan pada putrinya.”terang sumber.

Akhirnya, Delima mengaku sudah 3 kali dicabuli MY, si Ibu naik pitam dan langsung bergegas melaporkan aksi mesum MY ke Polsek Tanjungpinang Timur.”Kita amankan di tempat tinggalnya, dia sedang tidur. Bahkan belum sempat cuci muka waktu dibawa ke Polses, sekarang lagi Mapolsek. Sedangkan korban sudah selesai di visum.”tutup sumber.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Wahyu Norman dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat, Selasa (22/09) membenarkan adanya dugaan pencabulan dengan korban remaja putri itu.”Masih diperiksa dan tunggu hasil visumnya mas.”tulis Kapolsek menjawab konfirmasi radarkepri.com.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda