' '
| | 1.949 kali dibaca

SMP N 11 Juara Umum Lomba Kano Junior VII se-Tanjungpinang

Juara 1 ganda putri lomba kano junior ke VIII se-kata Tanjungpinang Rani Safitri besama Rahmawati dari SMA N 05 menerima piala.

Juara 1 ganda putri lomba kano junior ke VIII se-kata Tanjungpinang Rani Safitri besama Rahmawati dari SMA N 05 menerima piala dan piagam, Minggu (20/10). (foto by aliasar, radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang H Syahrul S Pd menutup secara resmi lomba kayak/kano junior ke VII antar sekolah tingkat SMP, SMA dan SMK sederajat se-kotaTanjungpinang, Minggu (20/10). Penutupan dan penyerahan hadiah di selenggarakan di Tepi Laut, Anjungan Cahaya, Jl Hang Tuah Tanjungpinang.

Sebelum membagi-bagikan hadiah WawakoTanjungpinang, H Syahrul S Pd, menyampaikan.”Dalam rangka per-lombaan Kayak/Kano tingkat junior di tahun ke VII ini, tentunya diharapkan berkelanjutan. Seperti harapan bapak Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH  saat pembukaan acara lomba ini.”Katanya.

Kemudian lanjut Wawako.”Olah raga kayak/kano ini, olah raga unggulan untuk kota Tanjungpinang, umumnya Provinsi Kepri. Karena daerah kita ini, merupakan daerah kelautan. Jadi saya berharap kedepanya kegiatan ini harus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi menuju tingkat Provinsi dan nasional. Maka dari itu kepada anak-anak saya yang ikut dalam perlombaan ini, kedepanya lebih giat dalam berlatih untuk kedepanya. Pemerintah siap mendukung kegiatan ini.”Tegasnya.

Selanjutnya, ketua panitia pelaksana perlombaan tersebut mengumumkan para juara lomba berdasarkan kategori yang dipertandingkan, Untuk juara 1 ganda putri di raih Rani Safitri besama Rahmawati dari SMA N 05. Posisi runner-up direbut Nurhidayah dan Jessa Lestar dari SMA N 03. Sementara untuk juara III diraih ole, Clara Izati dan Resty dari SMA N 2. Sedangkan juara harapan (posisi IV) diraih oleh Ernizawati dan Mernawati dari SMA 6 Tanjungpinang.

Kategori putra, juara I ganda putra diraih oleh Ilhamsyah dan Dodi Rahman dari SMA N 06 dan juara II diraih oleh Adeh Beridika dan Erio Aditia dari SMK N 03. Sementara juara 3 diraih oleh Dimas dan Gama Persada dari SMA 2 dan juara IV diraih Yoga Tri dan M Fikri dari SMA N 03 Negeri Tanjungpinang.

Selanjutnya untuk kategori tunggal putri tingka SMA sederajat, Juara I diraih olehJesa Lestari dari SMA N 03, juara II diraih oleh Rika Ayudari SMA N 02, sementar untuk juara III diraih Rani Safitri dari SMA N 05  dan juara IV diraih oleh Mirabala dari SMA N 06 Negeri Tanjungpinang.

Kemudian untuk juara tunggal putra tingkat SMA Juara 1 diraih oleh, Dodi Rahman dari SMA N 06, juara II diraih oleh Mahesa Fadilah dari SMA 1 sementara untuk juara III diraih oleh Dimas Prasetio dari SMA N 02 dan juara IV direbut Erico Aditya dari SMK N 03 Tanjungpinang.

Selanjutnya kategori ganda putri tingkat SMP, juara I dirahih oleh Atikoh dan Zuraida dari SMP N 11, juara II diraih oleh Nurma dan Tesa dari SMP N 02. Untuk juara III diraih oleh Ulinaria dan Putri dari SMP N 12, dan untuk juara IV diraih oleh Firda S dan Siska dari SMP 12.

Dan kategori ganda putra, juara I diraih oleh M Anwar dan Angga Partatino dari SMP N 11, juara II diraih oleh Satria dan Dedi dari SMP 11, untuk juara III Oggi dan Yonanda dari SMP 11 dan juara IV diraih oleh Nedio dan Jhoni dari SMP 8.

Penutupan lomba Kano junior ke 7 foto 20-10-2013 .

Inilah para juara lomba kano junior ke VII se-kota Tanjungpinang yang dilaksanakan sejak Sabtu (19/10) dan Mingg9 (20/10) di tepi laut Tanjungpinang. (foto by aliasar,radarkepri.com).

Sementara untuk juara lomba tunggal putri, juara I diraih oleh Zuraida dari SMP 11 dan untuk juara II diraih oleh, Atikoh dari SMP N 11 juara III diraih oleh Seli dari SMPN I dan untuk juara IV diraih oleh Maini dari SMPN 11 Negeri Tanjungpinang.

Untuk pemenang lomba tunggal putra, juara I diraih oleh Risko Alex Sandra dari SMP N 11 dan juara II diraih oleh Yonanda dari SMP 11 dan untuk juara III diraih oleh Kibi Syahputra dari SMP III. Dan juara IV diraih oleh Nedio dari SMP 8 Tanjungpinang. Tim dari SMP Negeri 11 keluar sebagai juara umum setelah mengumpulkan 9 piala dan piagam dari berbagai kategori lomba.

Setelah pembagian hadiah berupa piala dan piagam bagi pemenang lomba, semua peserta lomba Kaya/Kano foto bersama dengan Wakil Walikota Tanjungpinang dan SKPD lainya yang hadir diacara tersebut, peserta terlihat sangat gembira, dan penuh semangat.

Mengenai uang sagu hati (pembinaan), para juara lomba menerima. Mereka dijanjikan panitia pada Kamis (24/10) pagi, yang akan diserahkan Raja Rasfiardi, ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) cabang Tanjungpinang di Lapangan Pamedan A Yani.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 20 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek