' '
| | 921 kali dibaca

Smansa Binut Kubur Harapan SMA Djuwita

Pertandingan antara SMANSA dengan SMA Djuwita.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dengan performa lepas tanpa beban, kubu Smansa Bintan Utara (Binut) bermain cantik dalam pertarungan melawan SMA swasta Djuwita Tanjungpinang. Berbeda saat berlaga dalam perhelatan Smansa Cup I yang lalu, tim yang dikomandoi oleh Melga P.W pemilik no punggung 12 ini mampu dengan mudah mengumpulkan pundi-pundi poin. Meninggalkan seterunya SMA Swasta Djuwita dengan skor yang cukup signifikan.

Poin pertama disumbangkan karuniko  A. Lim dengan no punggung 14, remaja bermata sipit ini harus diakui menjadi penyumbang poin terbanyak bagi timnya. Bersama rekan-rekannya yang lain, Adres, Kevin Octa, Noviandy, Jose Timothy, Kevin, Andyca Perdana, Powel Daniels, dan Arry Putra. Terus menekan tim SMA Djuwita. Walaupun irama permainan mereka tak seelok saat melawan SMK Maitreyawira saat memperebutkan juara 3 dan 4 pada turnamen Smansa Cup I, tetapi peforma  tim besutan Eko Kurniawan ini mengalami peningkatan.

Tim SMA Swasta Djuwita yang beranggotakan Althaf Zahrie Pratama, Jonathan Leenardo, Kevin Christanto, Louis Octavianus, Louis Ricardo Supit, Nicholas Hartantono, Pangestu, Rryan Martin, Sun Bhuan dan Sun Pho. Harus mengakui keunggulan Smansa Binut

Diwaktu berbeda, pertarungan 2 kubu antara tim SMK Pembangunan dan tim Smanda . dipimpin 2 wasit dari Perbasi kota Tanjungpinang, Firdaus dan Muhammad Alpart, Permainan ini  didominasi oleh tim basket putra SMK Pembangunan.. Meski pendukung Smanda lebih banyak dan heboh namun tak mampu mendongkrak semangat tim yang beranggotakan Yorik koh, Hendra Crismanto, Janio Tri Hadi, Calvin Felik, Gilang Harioza, Daniel Chewnaldo, Raden Akbar Gilang maulana, M. Arief  Putra, Pedro, Pramugia dan Lorensius Blessdava.

Pertandingan yang cukup  alot ini mendapat aplaus dari supporter yang hadir. Poin pertama berhasil dibukukan oleh tim SMK Pembangunan no punggung 11 dan disusul tembakan three poin oleh sang kapten tim Hengki dengan no punggung 8.

Ketertinggalan poin tim Smanda tidak berkecil hati. Tim yang pernah saling bertemu di turnamen Smansa Cup ini sepertinya sudah saling membaca kekuatan lawan. Saat di Smansa Cup, Smanda juga harus bertekuk lutut terhadap tim SMK Pembangunan, kali ini diajang Walikota Cup Smanda pun tak berkutik menghadapi kegigihan tim SMK Pembangunan. Sang kapten SMK Pembangunan, setiap shot yang dilakukannya jarang tidak membuahkan poin bagi timnya. Dengan keunggulan 33-7  hingga akhir quarter 4, SMK Pembangunan akan melenggang ke babak selanjutnya.  LANNI

Ditulis Oleh Pada Sel 26 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek