' '
| | 873 kali dibaca

SMA 6 Dibobol Maling, 7 Laptop Raib

SMA 6 yang dibobol maling dan kehilangan 7 Laptop.

SMA 6 yang dibobol maling dan kehilangan 7 Laptop.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Muhammad Astrada (36) yang tinggal di Jl.Komplek Pertamina Km.6 Tanjungpinang dan juga bekerja sebagai Guru di SMA 6 Senggarang ini melapor Ke Mapolsek Tanjungpinang Kota yang terletak di Jl.Merdeka,Senin (28/03)

Pasalnya pada hari itu sekitar pukul 07.00WIB pagi Astrada berangkat dari rumahnya menuju SMA 6 senggarang.

Sesampai SMA 6 Astrada masuk keruangan Majelis Guru, sekitar pukul 08.00WIB/selang 1 jam Astrada pergi menuju Ruangan Labor Komputer.

Ketika masuk ke ruang Labor tersebut Astrada melihat lemari penyimpanan Laptop telah terbuka dan Gembok lemari dalam keadaan rusak,melihat hal itu Astrada memberi tahu kepada Guru-Guru yang lain serta Kepala Sekolah SMA 6.

Melihat hal itu pihak Sekolah menghubungi pihak Kepolisian dan mengecek barang beharga ternyata yang hilang berupa 7 unit Laptop merek Zyrek dan 5 Charger Laptop merek Zyrek.

Atas kejadian tersebut Pihak sekolah mengalami kerugian sebesar Rp.35.000.000,-dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjungpinang Kota guna penanganan dan penyidikan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda