' '
| | 1.971 kali dibaca

Simpan Parang, Supir Honda Mobilo Terjaring Razia

Inilah senjata tajam berupa parang yang ditemukan petugas saat razia di simpang Bintan Plaza, Minggu (24/10) malam.

Inilah senjata tajam berupa parang yang ditemukan petugas saat razia di simpang Bintan Plaza, Minggu (24/10) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Disaat Satuan Shabara meruntuhkan bangunan liar yang diduga tempat perjudian di Bintan Plaza (BP), Minggu (24/10) malam. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang menggelar razia pada kendaraan dan mobil yang keluar dari kawasan tersebut.

 Hasilnya, didalam sebuah mobil merek Honda Mobillo warna putih dengan nopol BP 1091 TP, petugas menemukan sebilah parang yang tersimpan dalam mobil tersebut. Parang bersarung dengan panjang hamper 30 centimeter itu diakui milik Ar, pengemudi mobil.”Saya kerja kayu, jadi perlu parang itu.”ucap Ar pada petugas.

Petugas kemudian menggeledah mobil disaksikan pemiliknya, setelah hampir 15 menit menggeledah, petugas tidak menemukan benda terlarang lainnya. Namun pemilik mobil diminta ke kantor polisi, karena Ar lupa membawa STNK mobilnya.

Laki-laki berkemaja coklat dan bercelana pendek itu kemudian terlihat menelpon seseorang dan meminta orang yang ditelponnya untuk mengantarkan STNK.”Saya disimpang BP ni, tolong ambil dan bawakan STNK mobil ini.”ucap Ar ditelpon.

Sambil menunggu STNK-nya diantar, petugas menyarankan agar Ar menunggu di kantor Polres Tanjungpinang, Jl A Yani.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek