' '
| | 3.766 kali dibaca

Simpan 4,8 Gram Sabu-Sabu, Ani Lai Dituntut 5 Tahun Penjara

Ani Lai alias Ana saat menunggu pembacaan tuntutan dari jaksa di ruang PN Tanjungpinang, Selasa (03/11).

Ani Lai alias Ana saat menunggu pembacaan tuntutan dari jaksa di ruang PN Tanjungpinang, Selasa (03/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terbukti menyimpan dan memiliki narkoba jenis Sabu-Sabu (SS), Ani Lai alias Ana dituntut selama 5 tahun penjara plus denda Rp 800 juta subsidair 3 bulan penjara. Tuntutan dibacakan Dani K Daulay SH, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Selasa (03/11) di PN Tanjungpinang.

Ani Lai alias Ana yang “berjasa” membongkar makelar kasus narkoba yang membuat Lolyta meringkuk dipenjara terlihat pasrah dengan tuntutan tersebut. Namun wanita bertubuh gempal ini meminta majelis hakim yang dipimpun Eryusman SH MH meringankan hukuman.”Anak saya sering sakit pak, saya mohon keringanan hukuman.”pintanya dengan nada terbata-bata.

Ketua majelis hakim, Eryusman SH MH kemudian meminta Ani Lai menyampaikan pembelaan dan permintaan keringanan hukum secara tertulis.”Kami beri waktu 1 Minggu untuk menyampaikan pembelaan pada persidangan Selasa (10/11) nanti. Nanti kamu tulis dan bacakan pada persidangan yang akan datang.”ucap Eryusman SH MH.

JPU Dani K Daulay SH menyatakan terdakwa Ani Lai terbukti melanggar pasal 112 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang pemberantasan Narkotika.

Sekilas, Ani Lai alias Ana ditangkap Satuan Narkoba Polres Tanjungpinang pada Selasa, 07 Juli 2015 di rumahnya, Perumahan Hang Tuah, Kilometer 12 Tanjungpinang. Saat ditangkap, polisi menemukan narkoba jenis sabu seberat 4,8 gram di saku celana pendek jenis jeans yang berada di rumahnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek