| | 1.110 kali dibaca

Simpan 124 Gram Ganja, Oknum Wartawan Disidangkan

Aldi, oknum wartawan yang menyimpan narkoba jenis daun ganja saat disidangkan di PN Ranai.

Aldi, oknum wartawan yang menyimpan narkoba jenis daun ganja saat disidangkan di PN Ranai.

Natuna, Radar Kepri.-Aldi bin Ahmad, seorang oknum wartawan liputan Natuna, warga RT. 001/RW.04 yang di tangkap memiliki 2 paket Narkoba jenis ganja kering siap pakai  seberat 124, 25 gram menjalani persidangan yang keduanya di pengadilan Negeri Ranai, Rabu  (17/05).

Aldi yang di dampingi kuasa hukumnya  Oce, terlihat tenang menjalani persidangan. Agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dari pihak Kepolisian Mapolres Natuna.

Dalam persidangan terungkap Aldi ditangkap polisi berdasarkan informasi warga atas kepemilikan narkoba jenis ganja dirumahnya. Setelah dilakukan penggeledahan polisi menemukan dua paket narkoba jenis ganja kering siap pakai yang disimpan satu  paket di Pot Bunga dan satu paket di dalam kulkas. “Ditemukannya dua paket narkoba  jenis ganja kering seberat 124, 25 gram tersebut atas petunjuk tersangka Aldi sendiri kepada kami. “Papar Aan Widianto anggota polisi yang menangkap Aldi pada Kamis 21 Januari 2016 silam.

Atas perkara tersebut, Aldi didakwa melanggar  pasal 111 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang pemberantasan tindak pidana narkotika.

Dengan ancaman penjara Paling singkat 4 tahun penjara dan paling lama 12 tahun penjara dan atau denda paling banyak Rp. 8 miliar rupiah dan paling sedikit Rp. 800 juta rupiah.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Mei 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda