'
| | 1.006 kali dibaca

Simpan 0,66 Gram Sabu, Warga Kijang Ditangkap

Inilah barang bukti narkoba yang diamankan dari tersangka Fh.

Inilah barang bukti narkoba yang diamankan dari tersangka Fh.

Bintan, Radar Kepri-Unit Reskrim Polsek Bintan Timur berhasil menangkap pelaku tindak pidana Narkoba, Kamis (07/04) sekitar jam 18.00 Wib di jalan Barek Motor Kijang.Tersangka berinisial Fh (29) warga kampung Baru Keke Kijang, Kecamatan Bintan Timur bersama 0,66 gram narkoba jenis Sabu-Sabu.

Awalnya, anggota Reskrim Polsek Bintan Timur mendapat informasi dari masyaralay akan ada transaksi jual beli narkoba di sebuah ruko yang berada di Barek Motor Kijang pada hari itu sekitar jam 17.30 Wib. Selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek melakukan penyelidikan, setibanya di ruko tersebut keluar seorang laki-laki yang dicurigai  penjual narkoba. Seorang anggota unit reskrim langsung mengamankan serta menggeledah tersangka Fh.

Dalam penggeledah tersebut ditemukan 4 paket diduga sabu seberat 0.43 gram yang diletakkan di dalam bungkus rokok sampoerna, kemudian  dilakukan lagi pengembangan didapat 2 paket diduga sabu dirumah Fh.

Jumlah total paket sabu yang didapat seberat 0.66 Gram dan kini terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Bintan Timur untuk proses hukum lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Apr 2016. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek