| | 697 kali dibaca

Sidak Bupati di Dampingi Kabag Humas

Bupati Karimun, DR Nurdin Basirun (pakai pece hitam) sedang melakukan sidak di pasar Maimun.=

Bupati Karimun, DR Nurdin Basirun (pakai pece hitam) sedang melakukan sidak di pasar Maimun.(foto by John, radarkepri.com)

Karimun, Radar Kepri-Selesai melakukan safari Ramadhan ke Kecamatan Moro, Bupati Karimun, DR H Nurdin Basirun langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak)  di pasar bazar yang  digelar di Pasar Maimun, Kecamatan Karimun. Sidak yang di lakukan sekitar pukul 23 00 Wib sampai dengan pukul 01 00 Wib dini hari.

Dalam sidak ini tidak terlihat jajaran SKPD yang mendampingi Bupati Karimun, hanya di dampingi oleh Kabag Humas Kabupaten Karimun, Ketua Pemuda Pancasila serta beberapa tokoh masyarakat. Hal ini menjadi suatu gambaran kinerja SKPD Karimun yang tidak mementingkan masyarakat. Sampai di lokasi bazar Bupati Karimun langsung menuju stand dan melakukan perbincangan dengan para pedagang.

Seorang pedagang mengaku terkejut dengan kedatangan Bupati Karimun ke lokasi bazaar.”Sekarang pengujung di lokasi bazar masih belum ramai pak, mungkin nanti puncak keramaianya satu minggu menjelang liburan dan biasa-nya memang seperti itu.” kata seorang pedagang.

Sementara itu, Ir seorang pedagang kue mengeluh karena tidak mendapatkan stand di lokasi bazar. Ketika di wawancari media ini menyatakan.”Saya sampai sekarang tidak mendapatkan lokasi untuk berjualan. Kami di belakang ini, sekali sepi pengunjung. Padahal kami sudah meng-order kue dan harus segera di bayar. Bagaimana saya bisa melunasi ini, kalau tidak ada pembeli sedangkan saya berada di belakang stand ini.”keluh Ir.

Bupati Karimun ketika di wawancarai di tengah-tengah sidak mengatakan.”Bazar yang akan di sediakan oleh pemerintah ini melalui Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan di sambut baik oleh masyarakat Karimun. Ini bisa kita lihat dari jumlah stand yang kita sediakan, penuh semuanya dan pengujung juga sudah ramai.”jelasnya.

Ditambahkan Bupati.”Penempatan stand bazar ini juga kita lakukan untuk menarik perhatian masayarakat Karimun terhadap pasar Maimun yang sudah kita resmikan. Sehingga nantinya setelah selesai bazar ini, mereka akan berkunjung kesini.” kata Bupati Karimun.

Sementara Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karimun menyediakan jumlah stand sekitar 150 stand. Dan ini akan menjanjikan untuk perkembangan KUKM binaan dari pemerintah Kabupaten Karimun.(jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Jul 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda