' '
| | 840 kali dibaca

Siapa Pengganti Ayong Jadi RT 03 RW 04 Kelurahan Kemboja

Ayong RT 03 RW 05 Keluarahan Kembaoja ketika pingsan dipelukan istrinya, Suzana.

Ayong RT 03 RW 05 Keluarahan Kembaoja ketika pingsan dipelukan istrinya, Suzana, Sabtu (22/02) di Akau Potong Lembu.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kematian Tio Han Hua alias Ayong (54) ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat pada Sabtu (22/02) bukan hanya meninggalkan luka mendalam pada keluarga yang ditinggalkan. Namun juga membuat jabatan ketua RT setempat lowong.

Pihak Kelurahan Kemboja dikabarkan telah menggelar rapat untuk membahas kekosongan jabatan ketua RT 03 tersebut. Sumber media ini menyebutkan.”Nama istri almarhum Ayong, Suzana sempat mencuat. Namun karena suasana masih berduka, pembahasan untuk Suzana di pending.”sebut pihak kelurahan yang meminta namanya tidak di ekspos.

Selain nama Suzana, nama Awang alias Alimin yang menjabat wakil ketua RT juga mencuat untuk menempati posisi ketua RT 03, menggantikan Ayong. Namun, Awang dikabarkan keberatan mengingat dirinya saat ini juga menjabat ketua Persatuan Pedagang Kuliner Akau Potong Lembu (P2KAPL).

Kemudian nama Chendy Tan yang merupakan anak kandung Awang, juga di kabarkan masuk nominasi ketua RT 03. Meskipun masih muda, namun Chendy Tan menyatakan siap mengemban amanah tersebut.

Posisi RT yang strategis, terutama untuk kelancaran administrasi memang tidak boleh lama kosong. Karena akan menghambat pelayanan pada warga yang memerlukan surat ataupun rekomendasi dari ketua RT.”Senin (24/02), pihak kelurahan akan kembali rapat untuk menentukan sikap terhadap kekosongan jabatan ketua RT 03 itu.”sebut sumber.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 23 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek