' '
| | 3.384 kali dibaca

Shogun Tabrakan Dengan Honda Grand Di Sei Jang

Pengendaraa sepeda motor yang bertabrakan saat di rumah sakit.

Pengendaraa sepeda motor yang bertabrakan saat di rumah sakit.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi, kali ini menimpa kedua Septor yang dikendarai oleh Sutimen dan Wintantowi di jalan Sei Jang, tepatnya di depan pegadaian Seijang / di samping mesjid Sei Jang Tanjungpinang, Sabtu, (02/07).

Awalnya, sepeda motor (septor) Suzuki Shogun BP 3581 HI,dikendarai Wintantowi datang dari arah Jln. Pemuda menuju jalan Seijang , di duga Septor tersebut keluar jalur, sehingga berbenturan dengan Septor Honda Grand BP 2978 HD, yang di kendarai Sutimen datang dari arah Jl Seijang menuju JL Pemuda Tanjungpinang.

Adapun identitas ke dua yang menjadi korban Laka Lantas yaitu Sutimen (29) tinggal dibengkong permai RT. 001 RW. 002 Batam kemudian,Witantowi (19) tinggal di Jln.anggrek merah no 31 Tanjungpinang.

Mereka kedua juga dilarikan ke RSUD guna mendapatkan penangan medis dan kedua motor tersebut juga diamankan Satlantas Polres Tanjungpinang guna dilakukan pemeriksaan surat-surat berkendara.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda